Ucok Hidayat Resmi Jabat Sekda

 267 total views,  2 views today

Gubernur-Tandatangani-SK-Pelantikan-Kota-Palembang

Gubernur Sumsel Tandatangani SK Pelantikan Sekda Kota Palembang.

H Ucok Hidayat, resmi menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang. Sebelumnya, ia adalah pelaksana tugas (Plt) Sekda Kota Palembang lebih kurang selama enam bulan.

Kemarin (18/7), Ucok resmi dilantik sebagai sekda oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin di ruang rapat Parameswara Kota Palembang. Dibincangi usai pelantikan, Ucok mengaku akan menyesuaikan program kerjanya kedepan dengan visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang terpilih, H Romi Herton-H Harnojoyo.

“Saya akan merangkul semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD), untuk mensinergikan program SKPD dengan visi dan misi wali kota-wakil wali kota,” kata Ucok.

Setiap SKPD, akan diberi kesempatan untuk memaparkan program kerjanya untuk langkah pembangunan Palembang lima tahun kedepan.

Sementara itu Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin mengatakan jabatan yang diemban sekda, bukanlah jabatan yang ringan. Sebab ada tanggungjawab dan tugas berat untuk mengatur administrasi pemerintahan.

“Sekda juga, harus stand by di tempat. Kalau wali kota dan wakil wali kota tidak ada di tempat, sekda bisa mengambil kebijakan sehingga birokrasi pemerintahan tetap berjalan”tukasnya. (adv)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster