Mazda Adakan Program ‘Mazda Pit Stop Promo’

 422 total views,  2 views today

mazdaPALEMBANG | KS-Menyambut musim mudik Lebaran PT Nusantara Andalas Motor mean dealer Mazda Sumbagsel menyajikan serangkaian program khusus ‘Mazda Pit Stop Promo’. Ada dua penawaran khusus yang diberikan Mazda, yakni Service Campaign yang berlangsung hingga 24 Agustus 2013 dan Mazda Lebaran 24 Hour Standby mulai 5-14 Agustus mendatang.

“Program penawaran khusus ini berlaku untuk seluruh model mobil Mazda saat ini,”Ungkap,Eka  Supriyanto, Sales Supervisor PT Nusantara Andalas Motor mean dealer Mazda Sumbagsel, kemarin (18/7).

Melalui Service Campaign, pelanggan Mazda memiliki kesempatan mendapatkan pemeriksaan gratis untuk produk-produk pilihan, potongan biaya 20 persen untuk parts pemeliharaan berkala atau periodical maintenance parts, dan potongan harga 20 persen untuk aksesoris Mazda.

Selain itu pemilik kendaraan Mazda juga berhak mendapatkan 1 liter gratis Mazda Gunuine Oil (MGO) dan filter oli.

Sementara Mazda Lebaran 24 Hour Standby, seluruh dealer dan bengkel Mazda akan buka setiap hari dan saat libur Lebaran. Bengkel yang tetap buka ini akan didukung oleh 2 teknisi berpengalaman, dan 1 orang partman yang siaga 24 jam di setiap dealer Mazda yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemilik Mazda, khususnya yang melakukan perjalanan mudik.

“Kami ingin memastikan bahwa semua konsumen kami dapat menikmati liburan Lebaran bersama mobil Mazda yang mereka punyai. Karena itu service center dan mazda Care Unit kami akan tetap standby selama 24 jam selama periode ini,” tutup eka

 TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster