Saingi BMW, Audi Siapkan Mobil Sport Baru

 217 total views,  2 views today

audi

audi

INGOLSTADT  I KS-Audi tak mau kecolongan dalam perang mobil sport. Begitu mengetahui BMW tengah menyiapkan mobil Seri 1 GT, Audi pun tak mau kalah.

Audi langsung menyiapkan pesaingnya. Belum jelas apa nama yang diberikan untuk pesaing BMW itu.

Mobil akan diluncurkan sekitar tahun 2016-2017 dan akan mengaburkan jarak antara hatchback dan crossover. Mobil diperkirakan akan mengambil basis dari A3 dengan menawarkan kapasitas tempat duduk 5 atau 7 penumpang.

Dikutip dari Automotive News, Audi kabarnya sudah membangun konsepnya, tetapi belum memutuskan apakah mereka akan memperkenalkannya di Frankfurt Motor Show atau tidak.

Sementara itu, Audi A3 sendiri sudah diproduksi sebanyak 3 juta unit sejak produksi perdananya pada 1996. Perayaan produksi ke-3 juta unit A3 dilaksanakan di pabrik Audi di Ingolstadt, Jerman.

Audi A3 sudah masuk generasi ketiga dan ini menandai kesuksesan Audi A3 sebagai tulang punggung di segmen bawah Audi.

Audi A3 kini sudah tersebar ke berbagai negara maju dan berkembang. Audi A3 sendiri tersediakan berbagai kapasitas mesin yakni mulai mesin 1.200 cc sampai 3.200 cc.

“Tiga juta mobil di kelas kompak merupakan kinerja yang mengesankan,” kata Anggota Dewan Produksi Audi AG, Dr Frank Dreves dilansir autoevolution, Rabu (17/7).

Sumber ; detik.com





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster