Hilton ‘Merengek’ Minta Kembali

 357 total views,  2 views today

hilton

Hilton Mereira

PALEMBANG | KS-Mencetak empat gol dari sembilan laga yang dilakoni bersama Persib Bandung selama putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim, pencapaian yang ditorehkan Hilton Moreira terbilang cukup bagus.

Selalu menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurjaman di sektor kiri penyerangan, eks bomber Sriwijaya FC (SFC) terbilang konsisten. Selalu menunjukkan kontribusi disetiap hasil manis yang diraih klub berjuluk Maung Bandung hingga membuat namanya dielu-elukan Bobotoh maupun Viking (suporter Persib).

Meski demikian, bukan berarti atas semua itu langsung membuat Hilton bahagia tinggal di kota kembang. Hilton yang mempunyai cinta lain, yakni bersama SFC ternyata tak kuasa menyatakan perasaannya ingin kembali merumput di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, pada kompetisi musim depan.

Melalui layanan Short Message Service (SMS) yang ditujukan terhadap Manajer SFC, Robert Heri secara berulang dengan makna yang sama. Hilton ingin kembali ke klub berjuluk Laskar Wong Kito karena merasa tak kerasan berada klub yang sebelumnya pernah ia bela selama tiga musim antara 2008 hingga 2011.

“Ya, memang benar Hilton sering mengirim pesan ke saya. Dalam sms yang dia kirim merengek-rengek ingin kembali,” kata Robert.

Robert menjelaskan, keinginan Hilton ini disebabkan banyak faktor. Walaupun secara finansial klub berjuluk Maung Bandung terbilang lebih mapan, namun bagi Hilton bersama SFC lebih merasa nyaman. “Dia (Hilton-red) merasakan kekerabatan di SFC lebih erat dan emosional lebih kental,” terangnya.

Meski mengaku terbuka, Robert menuturkan tidak akan serta merta menarik kembali pencetak delapan gol dari 14 laga SFC awal musim lalu. Selain kuota pemain asing sudah lengkap, banyak pertimbangan yang harus dilakukan.

“Kita lihat saja nanti. Kita belum memastikan karena kompetisi juga belum berakhir,” tukasnya.

TEKS: SADAM MAULANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster