Razia Pekat, Pelajar SMA Terjaring

 943 total views,  2 views today

lintas-2-Kapolsek-Indralaya-AKP-Rusmi-MN

Kapolsek ndralaya AKP Rusmi MN. / Foto : Junaedi/KS

Indralaya I KS – Untuk menekan tingkat kejahatan selama puasa di Kota Indralaya, Jajaran Polsek Indralaya terus melakukan pemantauan dan razia yang dianggap sebagai sarang tindak kejahatan.

Dalam  razia yang digelar, Polsek Indralaya mengamankan 30 liter tuak dalam satu drigen, 4 wanita dibawah umur yang diduga sebagai pekerja seks dan 4 orang wanita paruh baya juga diduga sebagai pekerja seks.

Selain itu, petugas  juga mengamankan pasangan mesum yang terindentifikasi sebagai siswi di salah satu SMAN di Tanjung Raja.

Kapolres OI, AKBP Deni Dharmapala melalui Kapolsek Indralaya AKP Rusmi MN, Senin (15/7), mengatakan, razia yang dilakukan oleh jajarannya sebagai upaya untuk menekan angka kriminalitas selama puasa dan jelang lebaran nanti.

“Ya, ini upaya untuk menekan tingkat kriminal. Puasa dan jelang lebaran, kriminalitas pasti meningkat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam razia yang dilakukan Sabtu lalu, pihaknya mengamankan 30 liter tuak, 8 wanita yang diduga sebagai PSK dan pasanagn mesum dimana wanitanya yakni pelajar di SMAN di Tanjung Raja.

“Kita razia Sabtu lalu, para wanita itu kita beri pengarahan. Untuk siswi yang tertangkap mesum kita panggil orang tuanya. Kalau yang lelakinya tidak sekolah. Keduanya warga Tanjung Raja,” tuturnya.

Disinggung tempat sasaran razia, AKP Rusmi MINUTE menjelaskan, sasaran razia yakni warung remang-remang di Desa Lorok, Indralaya Utara, Hotel Tripika dan Hotel Indasari.

“Kalau di Lorok kami amankan 30 liter tuak dan 4 anak di bawah umur, di warung remang-remang SPBU KM 28, 4 wanita paruh baya dan di Hotel Indrasari pasangan remaja yang sedang mesum. Kalau yang wanita SMA di Tanjung Raja, kalau cowoknya tidak sekolah. Dua-duanya warga tanjung Raja,” pungkasnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyasi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster