Mitsubishi Siapkan Layanan SMILE Campaign 2013

 248 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSMenyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H, tiga anak cabang Mitsubishi Indonesia menyiapkan sebuah program bertajuk SMILE (Senyum Mitsubishi di Hari Lebaran). Ketiga perusahaan tersebut yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC).

Mirhanuddin H, Sales Supervisor Mitsubishi Palembang mengatakan, Service SMILE Campaign merupakan layanan“Only in Mitsubishi” yang memberikan service kendaraan mulai dari mudik hingga liburan lebaran. Dengan tujuan agar pelanggan Mitsubishi dapat melakukan perjalanan mudik dengan tenang dan nyaman.

“SMILE Campaign 2013 terbagi dalam dua periode, yaitu 15 Juli – 2 Agustus 2013 (Pre Lebaran) dan  3 – 11 Agustus 2013 (Libur Lebaran),” ungkapnya kemarin ( 15/7).

SMILE Campaign (Pre-Lebaran) meliputi berbagai layanan dan kemudahan. Seperti “Free Check Up: 15 item” (termasuk pemeriksaan emisi), diskon pembelian suku cadang hingga 28% dan diskon ongkos kerja hingga 10%. SMILE Campaign didukung oleh 181 bengkel resmi dealer Mitsubishi dan lebih dari 1.500 orang teknisi handal di seluruh Indonesia.

“Dengan mengikuti program SMILE Campaign (pre lebaran) ini, konsumen diharapkan dapat mempersiapkan kendaraannya sedini dan semaksimal mungkin sebelum melakukan perjalanan mudik atau periode liburan Idul Fitrim,” ungkapnya

Dengan mempersiapkan kendaraan lebih awal, maka konsumen dapat terhindar dari antrian di bengkel-bengkel Mitsubishi. Dengan demikian kendaraan Mitsubishi kesayangannya akan mendapatkan pelayanan maksimal sehingga kendaraan sehat dan terhindar dari masalah ketika melakukan perjalanan mudik.

Sementara itu, SMILE Campaign (Liburan Lebaran), Mitsubishi akan mempersiapkan layanan khusus berupa Pos Siaga 24 Jam yang berlokasi di 16 titik, yang dilengkapi dengan Mitsubishi Rest Corner. Tak hanya itu, Mitsubishi juga menyiapkan Bengkel 24 jam yang tersebar di 24 titik, di sepanjang jalur mudik dari Sumatera, Jawa Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Dengan adanya program ini, Mitsubishi berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan Mitsubishi selama liburan lebaran.

“Dalam periode ini, konsumen Mitsubishi juga tetap dapat menikmati layanan, diskon pembelian suku cadang hingga 28%, diskon ongkos kerja hingga 10%, seperti yang terdapat pada periode SMILE Pre-Lebaran campaign,” ungkapnya.

 

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster