Kuliner Legendaris Dari Grand Zuri

 255 total views,  2 views today

Hotel-Grand-Zuri

Hotel Grand Zuri

PALEMBANG KS-Selama ramadan 1434 Hijriah, Grand Zuri Hotel Palembang menghadirkan kuliner legendaris Indonesia. Kali ini mengusung konsep All You Can Eat.

Pada Jumat (12/7), ada yang berbeda di ruang  Cerenti Restaurant Grand Zuri Hotel Palembang . Di sini tak kurang dari puluhan aneka jajanan asal Nusantara tersaji dengan rapi. Karyawan hotel pun dengan ramah melayani setiap pengunjung yang hendak menyantap hidangan yang disukai.

Tepat azan magrib pukul 18.08 WIB, setiap pengunjung yang hadir dipersilakan memilih kuliner yang disediakan pihak hotel. Untuk memastikan kuliner legendaris yang tersaji  ini memang asli, manajemen Grand Zuri Hotel Palembang berlamat di Jalan Rajawali Nomor 8, Palembang tak lupa mengundang media cetak dan elektronik.

“Azan telah berkumandang, mari bersantap kuliner yang tersaji ini,” kata Rizky Darmawan, General Manajer Grand Zuri Hotel Palembang menawarkan.

Tak dinyana, puluhan wartawan antre menanti pesanan kuliner yang dipesan. Uji rasa ala kuli tinta pun berlanjut ke meja yang disediakan. Persis di depan pintu restaurant ini, sebuah tulisan terpampang yang bunyinya ‘Pasar Gebrak Ramadhan 1434 Hijriah’.

“Alhamdulillah konsep yang kita usung kali ini adalah All You Can Eat diperuntukkan khusus penikmat kuliner berbagai masakan jajanan kas asli  Indonesia. Dan, kita berharap program Pasar Gebrak Ramadhan ini bisa menggebrak pengunjung yang ingin menikmati jajanan kas daerah Indonesia seperi Pempek, Tekwan, Batagor, dan semur cengkol. Juga masakan Nusantara lainnya,” Rizky menyampaikan.

Berikutnya Rizky menambahkan, adapun Pasar Gebrak  Ramadhan ini di launching hari Jumat (12/7). Seterusnya pasar ini bisa dinikmati oleh tamu mulai  dibuka selama ramadhan dari pukul 17.30 – 21.30 WIB.

“Ya, di sini siapapun dapat mencicip masakan zaman dulu atau jadul. Masakan unik-unik, silakan coba,” kata Rizky berpromosi.

Soal harga? Rizky menjawab, untuk harga cukup terjangkau Rp 99.000++/pax. Untuk pengunjung anak berusia 1 sampai 6 tahun mendapat tawaran harga khusus secara gratis. Sedangkan usia 7 – 12 tahun mendapat potongan harga 50 persen. Bagi Anda yang melakukan reservasi sebelumnya akan mendapat discon harga 20 persen bisa Anda dapatkan segera.

“Khusus bulan ramadhan ini untuk 3 orang akan mendapat free satu  orang,” ucapnya.

Jadi tunggu apa lagi? Kata Sapto Pratikto seorang Eksekutif Chef Grand Zuri Hotel Palembang, bagi Anda yang ingin menikmati sensasi kuliner legendari Nusantara ayo silakan datang ke Grand Zuri Hotel Palembang.

“Ajaklah rekan kerja, sahabat, dan keluarga Anda,” cetus Sapto.

Sebut Sapto, menu legendaris yang terkenal disajikan di Grand Zuri antara lain asal Palembang berupa tekwan dan pempek. Dari Betawi ada togeg, nasi wuduk kacang, martabak kubang, dan sebagainya.

“Insya Allah makanan legendaris asal Nusantara  kita suguhkan bergiliran tiap harinya. Jadi, setiap daerah dipastikan ada di sini,” beber Sapto.

TEKS:WARDOYO.EDITOR:RINALDI SYAHRIL.FOTO:BAGUS KS





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster