8 Bandit Bersenpi ‘Ganyang’ Tauke Beras

 273 total views,  2 views today

senpi

Ilst. Senpi

INDRALAYA,KS-Aksi perampokan dengan menggunakan bersenjata api (senpi), lagi-lagi terjadi  di wilayah Polsek Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI). Kali ini, tauke beras, Isnaini alias Nini (40) warga Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjun  Batu menjadi korban kebringasan perampok bersenpi.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat (12/7) sekitar pukul 13.00 WIB di Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu, dimana korban saat itu pulang dari kalangan (pasar) di desa tersebut. Akibat perampokan itu korban kehilang uang hasi penjualan beras Rp 30 juta lebih.

Informasi yang berhasil diperoleh, saat itu, korban sedang mengemudikan truk Ps membawa beras sekitar 1 ton  menuju pasar kalangan di Desa Sentul. Rupanya ditengah perjalanan pulang yang sepi dihadang 8 bandit bersenpi.

Melihat situasi yang mencurigakan, korban berusaha tancap gas. Namun salah seorang perampok langsung mengarahkan tembakan ke arah korban dan mengenai bagian kepala truk hingga tembus ke dalam.

Kemudian empat perampok lainnya bergelantungan di bak truk dan mengancam berhenti. Alhasil korban yang mengemudikan truk terpaksa berhenti. Saat itulah dua perampok langsung menodongkan senpi ke kepala korban  dan yang lain merampas tas yang berisi uang Rp 30 jutaan dan satu unit ponsel.

Selain itu dikabarkan juga, tiga penumpang yang berada di bak truk itu juga ikut dirampok sehingga uang sekitar Rp 2 jutaan ikut raib.

Korban Isnaini yang ditemui di rumahnya kemarin mengaku sudah melapor ke Polsek Tanjung Batu. “Saya sudah melaporkan kejadian ini Ke Polsek Tanjung Batu dan mengharapkan ada tindakan dari polisi untuk mengungkap kawanan perampok yang sudah sering meresahkan masyarakat ini,” kata korban.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Edhie Suratno ketika dikonfirmasi mengakui ada laporan perampokan yang menimpa tauke beras di Desa Tanjung Atap Barat. “Laporan sudah kita terima dan pelakunya masih dalam penyelidikan,” singkat kapolsek.

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster