Pol PP Himbau RM Tidak Terbuka

 128 total views,  4 views today

RUMAH-MAKAN

Ilustrasi Rumah Makan

BANYUASIN/KS-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kabupaten Banyuasin menghimbau  kepada para pengusaha rumah makan dan restoran selama bulan puasa agar  tidak terlalu mencolok menjajakan dagangannya di siang hari.

“Kami himbau agar memasang tabir penutup di depannya,  agar aktifitas di dalam tidak terlalu mencolok,” ungkap Adriansyah SH, Msi,  diruang kerjannya, Kamis  (11/7).

Menurutnya, hal itu harus dilaksanakan karena harus menghormati orang yang sedang melakukan ibadah puasa “Bolah saja kita mencari rezeki namun kita hendaknya harus hormati hak orang lain yang sedang berpuasa,” lanjutnya.

Guna menindaklanjuti himbauannya, kata Ardian, pihaknya dalam waktu dekat ini  akan menurunkan tim untuk memantau  keadaan di lapangan. Jika ternyata apa yang dihimbaukan masih di langgar maka akan diambil tindakan sesuai dengan aturan yang ada.

“Ditempat hiburan malam dan hotel hotel itu kita pantau guna mengurangi maraknya penyakit masarakat (Pekat).Mengingat  kedua tempat itu sering di jadikan tempat esek esek,” tukas Andrian.

Teks : Diding Karnadi

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster