Bupati Kunjungi Pasar Ramadhan

 177 total views,  2 views today

Bupati-kunjungi

Lahat | KS – Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i,SE dan bunda Hj.Raden Rukmi Kurnia Sismartianti beserta rombongan SKPD lainnya mengunjungi pasar ramadhan bertepatan disamping pasar lematang atau pusat Kota Lahat.

Dalam kesempatan tersebut, Wari menyempatkan diri untuk memberikan beberapa bingkisan bagi keluarga kurang mampu agar mereka juga bisa merasakan indahnya bulan Ramadhan dengan saling kasih dan saling asuh sesama muslim lainnya.

“Mari kita sucikan diri kita di bulan suci ramadhan ini, dan bagi yang berjualan dipasar ramadhan ini agar diharapkan bisa sabar dengan keadaan sekarang dengan suasana yang panas sekali karena terik matahari masih menyengat tubuh kita,” ungkap Wari.

Disamping itu, wari menambahkan, dengan diadakannya pasar Ramadhan ini masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan bahan pokok dalam berbuka puasa maupun sahur, karena selain itu juga tentunya pasar ramadhan ini memberikan kesempatan bagi ibu-ibu yang bisa memasak untukdapat menjualkannya dengan masyarakat.

Disinggung mengenai warung remang-remang, Wari menjelaskan, dalam waktu singkat ini pihaknya akan melakukan razia untuk mencegah maraknya penyakit masyarakat dibulan suci Ramadhan ini. “Jangankan warung remang-remang warung biasa saja kita perintahkan untuk ditutup,” kata Wari.

Wari juga menyempatkan diri untuk bersalaman dengan ibu-ibu yang berjualan diseputaran pasar Ramadhan, dimana yang dilakukan olehnya ini untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan pemimpinnya.

 

Teks / Foto : Jumra Zefri

Editor          : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster