Selama Ramadhan, All New Grand Livina Tetap di Andalkan

 293 total views,  2 views today

nisssan

All new Nissan Grand Livina

PALEMBANG |KS-Selama Ramadhan, All new Nissan Grand Livina akan tetap menjadi andalan penjualan Nissan, di karenakan kendaraan berjenis low MPV ini di targetkan meyumbang penjualan hingga angka 50 persen. Bahkan pihak Nissan sendiri menargetkan selama bulan suci ramadhan bisa terjual sebanyak  50 unit.

PT Wahana Wirawan  Palembang maean diler Nissan Sumbagsel  menargetkan selama ramdahan ini All new grand livina dapat terjual di kisaran angka 50 unit, hal ini di karenakan mejelang puasa dan lebaran banyak konsumen yang mencari mobil jenis keluarga. “Apalagi mobil ini semua komponennya all new tidak Facelif yang selama ini diberitakan”  Ungkap Heru Wirahadi, Sales Head PT Wahana Wirawan kemarin (8/7).

Untuk menunjang target tersebut pihaknya juga akan memberikan diskon sampai satu juta rupiah, bagi pelanggan yang mempunyai grand livina yang lama, dengan cara meberikan bukti STNK mobil tersebut, “ Kami sebut program ini Retensi program dimana pelangan yang lama yang sudah mempunyai grand livina, mepunyai kesempatan mendapatkan diskon sampai satu juta rupaih,” ujarnya.

Untuk all new grand livina sendiri mempunyai 5 varian yaitu SV, XV, X-Gear, HWS 1,5 L dan HWS 1,8 L. Di sisi lain, untuk varian otomatis, tarikan awal lebih tenang, namun tak bisa dibilang lambat untuk mencapai 2.000 rpm. Keunggulan visibilitas lainnya ditunjukkan dengan fi tur sensor parkir, lengkap dengan rear camera yang terhubung pada LCD panel.

Tentunya, ini untuk memaksimalkan posisi parkir. Grand Livina juga menggunakan mesin baru dengan tipe HR15DE yang mengimplementasikan teknologi dual- injection dengan twin VTC. “Mesin itu berfungsi untuk memberikan efisiensi bahan bakar, yang meningkat 4 % dibandingkan dengan generasi sebelumnya,” ungkapnya .

Semua varian tersebut sudah ready stock, kalaupun sampai inden hanya sebentar berkisaran satu bulan,” semua produk nissan siap di pasarkan dan inden tidak terlalu lama kami meberikan kepuasan kepada konsumen,”jelasnya.

Selain keunggulan produk yang saya jelaskan all new grand livina dijual dengan tenor yang cukup lama yaitu 6 tahun bagi yang ingin kredit, Dp mulai 20 jutaan, untuk OTR nya sendiri wilayah Palembang All new grand livina standar sampai kelas HWS dibuka dengan harga  Rp 183 juta  sampai dengan harga Rp. 264 jutaan,” tutupnya.

 TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster