Viar Kenalkan Karya 150 cc dan 200 cc

 1,020 total views,  2 views today

Viar-Roda-tiga-(2)

Viar roda 3

PALEMBANG | KS-Selain memperkenalkan  produk barunya yaitu Karya 150 cc Dan Karya 200 cc , PT Indah Jaya Motor dealer resmi Viar Palembang  juga mengajak beberapa rekan Pengusaha niaga untuk melakukan kegiatan touring. Sebanyak 19 unit kendaran roda tiga ini dan bersama-sama pegusaha niaga tersebut melakukan touring

Anggota tim yang berjumlah 30 orang mengendarai 19 unit kendaran roda tiga ini berangkat dari diler resmi viar yang ada di Km 7,5 pukul 08.00 WIB, menjelalajahi rute yang cukup padat, yaitu jalan sudirman, daerah Kenten, pasar kuto, kertapati dan kembali lagi ke diler di Km 7,5.

Perjalanan yang menempuh 45 Km membuat para pengendara yang merupakan pegusaha di bidang niaga seperti , usaha galon, gas, sayur-mayur, penjual ikan dari beberapa daerah di Palembang  mendapatkan pengalaman yang sangat menarik.

“Hari ini kami melakukan pengenalan terhadap Sepeda motor, dengan melewati rute yang ramai” ungkap Herman Kepala Mekanik PT Indah Jaya Motor dealer resmi Viar Palembang.

Menurutnya, kegiatan touring ini sengaja digelar untuk memperkenalkan produk barunya yaitu Karya 150 cc Dan Karya 200 cc kepada masarakat Palembang. “Kami sengaja menggelar kegiatan ini, mengundang pengusaha niaga dari beberapa daerah yang tersebar di kota Palembang, Pasalnya mereka bisa mengeksplorasi sendiri bagimana keunggulan dari sepeda motor tiga roda yang sudah di lengkapi teknologi radiator, dan pendingin mesin” tambahnya.

Motor tiga roda ini sudah perna di uji coba bulan kemarin dengan rute perjalanan Palembang- Lahat dan terbukti tidak rewel di kerenakan sudah dilengkapi radiator dan pendingin mesin. “Kami juga ada data konsumen yang melakukan perjalanan dari Palembang menuju Lampung dan kendaraan nya tetap bagus, ini menunjukan kendaraan tiga roda kami sangat unggul dari kompetitor lain, baik itu dari segi perjalanan, maupun untuk mengangkat hasil dagangan,” ungkapnya .

Herman menuturkan dengan  adanya kegiatan seperti ini  dapat menigkatkan hasil penjualan motor viar khususnya motor roda tiga, dimana sebelum acara ini dilakukan menargetkan motor roda tiga  dengan kapasitas 650 kg ini terjual 30 unit sebulan. “Tetapi sekarang kita revisi jadi 60 unit sebulan kita optimis, untuk OTR Palembang kita beri harga Karya 200 cc sebesar Rp.22 jutaan dan karya 150 cc Rp.20 jutaan,” tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster