Picuk Up Vs Fuso, Sopir dan Penumpang Luka Serius

 275 total views,  2 views today

Pick-Up-vs-Fuso-caption-laka-maut-jalintin-basin

Pick Up vs Fuso Keclakaan maut di jalan lintas Sumatera.

BANYUASIN/KS-Sebuah kendaraan Daihatsu Grand Pick Up BG 9054 NC menghantam Truk Fuso BG 8769 UL di Km 34, Desa Langkan, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Kamis (5/7).

Akibanya, sopir maupun penumpang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit Palembang.

yang dikemudikan Arman Bin Dulsani (29) warga JL Kkn Sinar Tani Rt 14/04 Kecamatan Kertapati Palembang.

Informasi yang berhasil dihimpun kejadian bermula saat kendaraan pick up yang dikemudikan Aan melaju dengan kencang dari arah Betung menuju Palembang.

Ditempat kejadian tepatnya di KM 34 kendaraan ini berniat untuk mendahului kendaraan yang berada didepannya. Sementara dari arah yang berlawanan datang sebuah fuso yang dikemudikan Arman, diduga karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakanpun tak terhidarkan.

Kuatnya benturan membuat mobil pick up sampai berbalik arah ke arah betung kembali. Warga yang mengetahu kejadian tersebut segela memberikan perolongan. Satu anggota DPRD Muba,  Astawilah yang melintas ditempat kejadian juga turun tangan.

Dalam musibah tersebut, Suyono Bin Baryono (25), warga Sukamoro Rt 28 Rw 06 beserta penumpangya bernama Rahmadon bin Umar (15) warga rt 27/06 terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Kartini.  Namun karena lukanya cukup serius akhirnya korban lansung dirujuk ke RS Mirya Palembang.

Aan Suryo sopir mengalami luka robek dibagian kepala belakang, bibir dan dagu serta luka lecet dibagian pelipis kanan. Sementara Rahmadon mengalami patah tangan sebelah kanan dan luka robek dilutut kanan serta luka lecet dikening,hidung, pipi kanan dan pelipis mata sebelah kiri.

Kasat Lantas AKP Sukamto saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya kejadian tersebut diakibatkan supir Pick up mengatuk.

“Karena mengantuk kendaraan yang dikemudikannya akhinya masuk jalur kanan Rambang, saat yang bersamaan datang kendaraan fuso. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaanpun tak terhindarkan,” ungkap AKP Sukamto.

Teks : Diding Karnadi

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster