Menanti Aksi Rahman Kontra Persela

 178 total views,  2 views today

abdul-rahman

Abdul Rahman

PALEMBANG | KS-Sempat diragukan tampil akibat mengalami cedera lutut, Abdul Rahman akhirnya memastikan diri dapat beraksi saat timnya Sriwijaya FC (SFC) menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Kamis (11/7) mendatang.

Pemain bertahan berusia 25 tahun yang telah menyatakan jika dirinya sudah fit 100 persen, mengatakan kini sudah tidak ada lagi kendala mengenai kebugaran dirinya yang sempat dia alami ketika absen di laga terakhir tim melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Sabtu (29/6) lalu.

“Kondisi saya saat ini sudah 100 persen fit. Tidak ada lagi kendala cedera dan saya siap mentas menghadapi Persela,” kata pemain bernama lengkap Abdul Rahman Sulaeman tersebut.

Dipastikannya Rahman dapat bermain, jelas menjadi kabar baik bagi klub berjuluk Laskar Wong Kito. SFC yang sudah pasti tidak diperkuat Ahmad Jufrianto di laga tersebut lantaran mendapat akumulasi kartu merah, setidaknya membuat sang arsitek, Kas Hartadi sedikit lebih tenang.

Dengan adanya Rahman di jantung pertahanan berduet bersama Lee Dong-Won, maka akan memudahkan pelatih asal Solo dalam meracik strategi. Dodok Anang yang sebelumnya mengisi kekosongan tanpa Rahman dapat didorong lebih kedepan, mengisi lobang kosong yang ditinggal Jufrianto.

“Sembuhnya Rahman tentunya membuat kita senang. Apalagi tim yang kehilangan Jufrianto memang tengah membutuhkan tenaganya,” kata Kas Hartadi.

Dengan demikian, maka skema 4-2-3-1 yang biasa diterapkan disebut Kas tidak akan mengalami perubahan berarti. Walaupun tidak akan tampil beberapa pemain seperti Jufrianto dan Herman Dzumafo Epandi, namun dengan adanya beberapa pemain yang dapat menjadi pelapis sedikit membuat pelatih berusia 42 tahun tak terlalu pusing.

Sebab, untuk posisi Dzumafo, SFC masih memiliki Tantan yang dapat menjadi ujung tombak. Sementara untuk posisi winger kiri sendiri masih ada nama Erick Weeks Lewis yang telah terbebas dari sanksi hukuman akumulasi kartu kuning.

“Jadi untuk komposisi melawan Persela kita sudah mempunyai pemain-pemain tepat disetiap lini. Rahman sudah dapat bermain dan Erick Weeks sudah terbebas dari sanksi hukuman akumulasi kartu kuning,” terangnya.
TEKS: SADAM MAULANA.EDITOR:RINALDI SYAHRIL.FOTO:BAGUS KS





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster