Kas Memangkas Selisih Poin

 140 total views,  2 views today

Kas-Hartadi

Kas Hartadi

PALEMBANG | KS-Keberhasilan Arema Cronous menundukkan tamunya, PSPS Pekanbaru dengan skor meyakinkan 7-1, Kamis (4/7) kemarin petang, ternyata tak membuat pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi merasa risau.

Meski kemenangan klub berjuluk Singo Edan membuat selisih poin terhadap timnya melebar menjadi empat angka, namun pelatih asal Solo menganggap hal tersebut hanyalah sementara. Dan meyakini, jika timnya bakal mampu mengambil alih posisi runner up yang sekarang ditempati Arema.

“Arema menang melawan PSPS itu cukup wajar. Mereka bermain di kandang dan secara kekuatanpun keduanya juga tidak seimbang. Lagipula meski kini selisih poin menjauh, tetapi kita masih memiliki tabungan pertandingan yang lebih banyak,” kata Kas Hartadi.

Seperti diketahui, berkat kemenangan tersebut kini Arema merangsek keperingkat dua klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Mengoleksi 56 poin dari 28 laga. Sementara untuk SFC masih setia menguntit di posisi empat, mengumpulkan 52 poin dari dua laga lebih sedikit.

Dengan keunggulan dua laga lebih banyak, Kas berharap selisih empat poin pada akhirnya dapat terpangkas. Dengan hitung-hitungan, ketika kedua tim sudah melakoni jumlah laga sama SFC dapat unggul dua poin.

“Pastinya kita mempunyai modal untuk kembali mengkudeta. Dan ini akan kita maksimalkan. Apalagi di dua laga kedepan kita bakal bermain di kandang. Jelas enam poin menjadi bidikan,” terang pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Namun sebelum itu, harapan utama Kas saat timnya tidak menjalani pertandingan yakni dengan berharap kemenangan Arema tidak diikuti Persib Bandung. Rival lainnya yang bakal menjalani pertandingan lebih dulu menjamu Mitra Kukar pada Sabtu (6/7) besok.

Kendati cukup sulit mengharapkan peringkat tiga klasemen ISL tersebut terpeleset di kandangnya, namun tetap, bagi Kas tidak menutup kemungkinan Hamka Hamzah tampil mengejutkan dengan setidaknya menahan imbang tuan rumah.

“Jika Mitra Kukar dapat menahan imbang Persib, itu bakal menjadi modal penting. Karena dengan gagalnya Persib meraup poin penuh kita punya kesempatan besar mengkudeta dua klub ini sekaligus,” ujar ayah dari King Eric Cantona.
TEKS: SADAM MAULANA.EDITOR:RINALDI SYAHRIL.FOTO:BAGUS KS





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster