Mutu Terjamin, Garansi Setahun

 607 total views,  2 views today

Mutu-Terjamin,-Garansi-Setahun

Foto : Wardoyo/KS

PALEMBANG KS – Kini, Toko Mitra Sarana hadir menyajikan mutu terjamin dan garansi selama 12 bulan. Konsumen pun semua kalangan.

Toko Mitra Sarana beralamat Jalan  Sukarela Nomor 26 1A, Kota Palembang sedang cabang yang lain di Palembang di Jalan A.Yani No 53 Sebelah cucian Mobil berkat Plaju. Omset toko ini berkisar Rp 300 hingga Rp 500 juta per bulan.

Sedikitnya ada belasan produk kulkas, TV, LCD, mecin cuci, AC, vacum cleaner, blender, Microwave dan lainnya tersaji lengkap di Toko Mitra Sarana. Kesemua produk ini bervariasi dan dipastikan asli bemerek Sharp. Soal harga? Anda tak perlu ragu.

“Harga produk di sini jauh lebih murah dibanding toko lainnya. Ya, miring berkisar 20 sampai 40 persen, walapun ada kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) harga barang di sini belum ada kenaikan, makanya bagi warga yang mencari barang-barang elektronik kemari saja,” demikian kata Wiji Susanto, Direktur PT Mitra Sarana kepada Harian Umum Kabar Sumatera.

Kata Wiji Susanto, PT Mitra Sarana ini satu-satu penyedia kebutuhan rumah tangga yang bergerak di bidang eletronik khusus. Hampir sebagian besar produk di sini merupakan produk Sharp rijeck (barang yang tidak diterima toko atau distrobutor karena cacat bodi). Namun begitu, produk-produk tersebut sebenarnya masih baru.

“Hanya lecet fisik atau chasingnya saja, walau begitu, produk yang kami tawarkan ini ada garansinya selama satu tahun. Jadi, bila Anda membeli produk di sini akan kita berikan garansi untuk satu tahun,” kata Wiji setengah promosi.

Sambung Wiji, ia sudah hampir lima tahun melakoni usaha penjualan barang elektronik berupa rijeck. Sedari awal buka sampai kini, perkembangannya cukup signifikan.

“Ya, dari tahun ke tahun meningkat tajam. Juga pembeli yang datang ke sini bertambah dua kali lipat. Apalagi, toko ini kan menawarkan harga yang miring,” ungkap Wiji.

Berapa omset Toko Mitra Sarana? Wiji menjawab, pada tahun awal omset yang himpun sebanyak Rp 100 juta per bulan. Di tahun kedua, angkanya terus meningkat. Berikutnya, omset pada tahun kelima  rata-rata berkisar antara Rp 300 sampai Rp 500 juta setiap bulan.

“Selain di Kota Palembang, aku juga membuka cabang Mitra Sarana ini di Provinsi Lampung, Banda Aceh dan  Medan,”  Wiji memaparkan.

 

TEKS       :WARDOYO

EDITOR :RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster