Heri Amalindo Dihadiahi Sorban

 401 total views,  2 views today

Heri-Amalindo-Dihadiahi-Sorban

Foto : Indra/KS

PALI KS – Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo MM,  mendapat hadiah kehormatan berupa kalungan sorban, sebagai wujud penerimaan Heri sebagai keluarga besar Ponpes Ar Rozi Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang PALI. Hadiah kehormatan itu diberikan langsung oleh Mudir Ponpes Arrozi, Ustadz Sutan Syachrir pada peringatan Haflah ke-9, di Desa Sedupi Kec Tanah Abang PALi, Selasa (2/7) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Heri mengatakan akan terus memprioritaskan pendidikan agama di kabupaten yang baru ia pimpin itu. Karena, menurut Heri, pendidikan agamalah yang dapat diharapkan membendung masuknya budaya luar, yang saat ini telah merusak anak bangsa Indonesia.

“Pendidikan agama akan menjadi prioritas saya, untuk membendung masuknya budaya luar, yang telah merusak anak-anak bangsa, terutama bahayanya mengunakan narkoba,” sambut Heri.

Lebih lanjut, Heri Amalindo mengharapkan kepada seluruh pengurus pesantren Ar-rozi, dan juga warga Desa Tanah Abang, dan sekitarnya secara bersama-sama menanamkan pendidikan agama kepada anak anaknya, untuk menjadi bekal di masa yang akan datang.

Wakil Ketua DPRD Muaraenim, Muhamad Ferdinan, dan juga selaku ketua Yayasan Ar-rozi yang turut hadir juga mengharapkan dengan datangnya bupati, dapat membantu prasarana yang sangat minim. Sehingga apa yang didambakan para santri, untuk memiliki gedung dan prasarana lain terkabulkan.

“Kita sangat mengharapkan kepada bupati, dapat membantu prasarana yang selama ini sangat minim, sehingga apa yang diimpi-impikan para santri untuk memiliki gedung untuk belajar terkabulkan,” harapnya.

Pesantren Ar-rozi sendiri, diketahui berdiri sejak awal tahun 2004, dan telah menelurkan ratusan santri. Alumni ponpes ini telah banyak mengabdi ke tengah masyarakat.

“Mungkin itulah persembahan yang dapat kita berikan untuk umat Islam dan negara. Kami juga berterima kasih, atas dukungan pemerintah dan warga Desa Tanah Abang, sehingga proses belajar mengajar berjalan sesuai harapan,” tutup mudir pesantren Ar-rozi, Sutan Syarir.

Pembangunan Intake Diduga Banyak Penyimpangan

 

Teks    : Indra Setia Haris

Editor : Sarono P Sasmito





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster