All New Carens The Breakthrough Family Car Bukan MPV

 292 total views,  2 views today

all-new-carrens

Interior All New Carens

PALEMBANG| KS – Untuk meramaikan pasar otomotif Palembang khususnya di segmen MPV (multi purpose vehicle), PT Global Mobilindo, selaku agen pemegang merek mobil KIA  di Palembang akan melempar All New Carens untuk pasar Otomotif  Palembang pada bulan Juli.

Hisyam Ashari, Branch Manager PT Global Mobilindo diler utama KIA  mengatakan produk terbaru yang ditawarkan ini untuk mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang yang pernah diluncurkan di Paris Motor Show pada tahun lalu. “Untuk peluncuran di Palembang kemungkinanj Juli , mobil ini bukan MPV , emang sekilas mirip MPV, Pasalnya Kami tetap mengutamakan kapasitas dan kenyamanan penumpang. Makanya kami tak menyebut All New Carens sebagai MPV. Kami menyebutnya The Breakthrough Family Car,” ungkap Hisyam kemarin (19/6).

“All New Carens memang dikonsep khusus penumpang, dalam hal ini keluarga. Dengan kapasitas tujuh penumpang, kami tidak menyebut All New Carens sebagai kendaraan MPV,” tegasnya lagi.

Memang, sekilas bodi All New Carens lebih pendek dibandingkan produk MPV lainnya yang lebih panjang karena masih membutuhkan ruang yang luas untuk menempatkan barang.

All New Carens tampil dengan desain lebih stylish dan modern. “All New Carens merupakan hasil karya desainer KIA Peter Schreyer yang sebelumnya telah berhasil memperoleh berbagai penghargaan desain untuk beberapa produk KIA,”ungkapnya

TEKS       : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster