Kawasaki Kejar Target Penjualan

 256 total views,  2 views today

kawasaki

Ilst.

PALEMBANG | KS-PT. Karya Semesta Investama Dealer resmi Motor Kawasaki daerah Sumbagsel berhasil mencatatkan rekor baru pasalnya,  Untuk akhir semester pertama ,  Kawasaki berhasil mencatatkan rekor penjualan minimal 40 unit setiap bulannya di setiap Showroom, demikian diungkapkan, Taufik, Kordinator Showroom, kemarin. (12/6)

Menurutnya,  Kawasaki ini mempunyai Brand sendiri untuk motor sport pasalnya kawasaki sudah berhasil merebut pasar di Kota Palembang untuk motor lelaki atau sport,

“Sejak lama  masyarakat sudah mengenal Kawasaki sebagai motor sport yang sporty, dan mempunyai segmen pasar Motor gede” .Ungkapnya.

Pihaknya optimistis untuk penjualan pada semester kedua ini, akan terus mencatatkan rekor penjualannya, hingga angka 50  unit perbulan di setiap dilernya. Angka tersebut lebih tinggi dari pencapaian  dua tahun lalu yang hanya  40 unit perbulan.

Lebih lanjut dikatakannya, Motor Kawasaki memiliki kualitas yang baik dan Pangsa pasarnya pun untuk kalangan atas “Harganya saja menyentuh  Rp. 38 juta untuk Ninja RR sampai yang termahal  Rp.225 juta untuk Ninja ZX-6R” jelasnya

Dia menambahkan, pihaknya juga akan mendatangkan  motor bebek Atletik mulai bulan depan , motor bebek sport tersebut didatangkan untuk menarik segmen motor bebek berjenis Sport. “Kehadiran Atletik ini juga kita  harapkan segmen motor bebek Sport dapat kita kuasai dan kita juga tidak ingin pangsa pasar kita tergangu,”jelasnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster