Isuzu Keluarkan Senjata Baru

 288 total views,  2 views today

izuzu

Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head

PALEMBANG | KS-Untuk tetap bertahan di pasar penjualan mobil bertonase besar PT Isuzu Astra Motor Indonesia meluncurkan varian barunya untuk segmen medium truck, yaitu Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head,

Ardi, Head supervisor, PT Isuzu Astra Motor cabang Palembang mengatakan, kendaraan yang bertema  medium Truck 6×4, 285 ps, 6 silinder  Ini merupakan tractor head pertama di Indonesia yang menggunakan mesin Heavy Duty Common Rail dikelasnya.

Lanjut ardi, Isuzu GIGA FVZ Tractor Head pada saat ini merupakan tractor head pada kategory III yang memiliki power terbesar yaitu 285 ps. Menggunakan mesin 6HK1TCS, 7790 cc, 6 silinder Turbo Intercooler dengan Heavy Duty Common Rail mampu menghasilkan torsi 90kgm di 1.450 – 2.400 rpm.

“Memberikan bukti bahwa Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head adalah kendaraan yang kuat dan paling efisien di kelasnya,” ungkapnya kemarin (10/6).

Selain itu Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head memiliki GCW (Gross Combination Weight) paling besar untuk tractor head di kategory III, yaitu 38.1 ton.

Isuzu GIGA FVZ Tractor Head sudah dilengkapi dengan beberapa fitur pelengkap dimana sebelumnya customer melakukan penambahan sendiri untuk fitur-fitur tersebut. Diantaranya; Rotary Lamp, Working Lamp, Trailer Brake Connection Hose, Working Deck, Side Guard, Trailer Air Tank, Coupler, Rubber Type Rear Fender, Trailer Brake Handle, Rotary Lamp dan Working Lamp Button, Tire Option – Type Miller dan Lug – Miller.

Dia menambahkan, Isuzu Indonesia menambahkan beberapa keuntungan baru bagi para customer Isuzu GIGA dan Isuzu Elf saat ini, yaitu penggunaan anti karat pada seluruh varian Elf dan Isuzu GIGA, seluruh varian Isuzu GIGA (kecuali variant FVZ) sudah dilengkapi dengan Rear Camera.

“ Untuk pemesanan nya dapat langsung ke diler kami, dimana untuk kita keluarkan SPK nya, untuk harga OTR palembang belum di pastikan karena baru saja di luncurkan,” tutupnya.

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster