Rhoma Irama Bicara Meluruskan Jalan Reformasi

 306 total views,  2 views today

roma-irama-uyePALEMBANG, KS-Menyikapi centang perenangnya proses reformasi yang hingga saat ini jauh dari harapan rakyat. Raja Dangdut Rhoma Irama yang juga digadang-gadang banyak pihak untuk mencalonkan diri menjadi Presiden RI mendatang akan menjadi pembicara dalam Dialog Kebangsaan dengan tema: Meluruskan Jalan Reformasi di Hotel Novotel Palembang, Kamis (30/05) hari ini.

Saefuddin Latief, SAg humas kegiatan tersebut mengemukakan, dialog  publik  diselenggrakan oleh Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gema Saba) Sumsel bertujuan untuk mencari masukan dan solusi bagaimana menghadapi problem kebangsaan hingga kini.  Selain Rhoma Irama juga akan hadir sebagai pembicara pada kesempatan Prof. Dr. Jalaluddin akademisi dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Palembang. Sedangkan yang bertindak sebagai moderator pada kesempatan itu  Wakil Pemimpin Umum dan Pemimpin Perusahaan Koran Harian Kabar Sumatera,  Sarono P Sasmito

Penghadir pada kesempatan itu selain para mahasiswa juga berbagai elemen masyarakat lain di Palembang yang sangat peduli terhadap proses reformasi.

Guru Besar IAIN Raden Fatah, Prof Djalaluddin pada kesempatan itu akan menguraikan berbagai hal mengenai nilai-nilai kebangsaan yang harus dimiliki dan diwariskan kepada generasi muda untuk memelihara eksistensi NKRI. Sedangkan Rhoma Irama yang juga fasih bicara tentang nilai-nilai kebangsaan akan menungkap banyak hal untuk meluruskan reformasi. Dari dialog public itu diharapkan menjadi masukan yang bermanfaat bagi pembangunan da kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia ke depan.

Teks     : Junaidi Abdillah

Editor : Sarono P Sasmito





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster