LSM SCWC GELAR SEMINAR PENEGAKAN HUKUM KASUS KORUPSI

 669 total views,  2 views today

Narasumber-dan-Ketua-Panitia-Seminar

Narasumber dan Ketua Panitia Seminar (Dok KS)

PALEMBANG KS-Lembanga Swadaya Masyarakat Sumatera Coruption Watch Centre (LSM SCWC) menggelar seminar di Bukit Golf Reato dan Resort Cafe Palembang Selasa(28/5) dengan tema “Efektifitas Penegakan Hukum Dalam Penanganan Kasus Korupsi”.

Hazairin, Ketua LSM SCWC dalam sambutannya mengatakan, Indonesia merupakan salah satu bangsa terkorup di dunia, tindak korupsi ini telah menimbulkan keresahan di berbagai lini dan sendi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

“Ironisnya lagi pelaku korupsi tidak ada rasa malu bahkan dianggap biasa-biasa saja, seharusnya hal ini di berantas karena merupakan tanggung jawab semua pihak dari seluruh lapisan mayarakat”ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan diwakili Sekretaris Badan KESBANGPOL Kurniawan SH.MH. Dari praktisi hukum (penyidik) TIPIKOR Polda sumsel Aipda Arbain , Bripka Hendri Permana SH, Brigpol Andi Susanto.  Dekan fakultas hukum universitas IBA Palembang Suryani Yusi SH.M HUM, dosen ASMI, Toni Fauzi dan dosen Fakultas Hukum IBA Solahuddin SH,MH mewakili dari akademisi. Dari agamawan Ustd. H. RM. Saropi. SE , serta mahasiswa mahasiswi sekota palembang. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster