HYUNDAI TUCSON VERSI FACELIFT STYLISH DAN AGRESIF

 96 total views,  3 views today

hyundai

New Hyundai Tucson XG

PALEMBANG | KS-Setelah Sukses dengan Hyundai Tucson New Varian pada Tahun lalu,dan New Hyundai Tucson XG di ajang IIMS 2012. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali memperkenalkan Hyundai Tucson versi facelift dengan Transmisi yang baru.

Branch Manager PT Mitra Maju Mobilindo, Edy Yusuf  mengatakan, Hyundai Tucson dapat memanjakan penggemar medium SUV. Model terbaru ini dilengkapi Panoramic, Sunroof, Video Rear Parking sensor yang terletak di kaca tengah, desain terbaru Alloy Wheel, Audio Sound dengan kualitas lebih dinamis dan body kit yang lebih bernuansa sportif. “Versi facelift dari SUV medium terbarunya, Hyundai Tucson. Hadir dengan beberapa perubahan, termasuk sektor mesinnya” ungkapnya kemarin (27/5/2013).

Edy mengatakan, perubahan tampang memang tidak radikal. Hanya merubah beberapa tampilan pada detailnya seperti pada Headlight Bi-xenon sudah hadir dengan tambahan LED daytime running light serta foglight beraksel krom. Sementara di interiornya akan hadir instrument cluster TFT berpenampilan baru.

Ditambahkannya, Tucson juga  disematkan teknologi baru pada mesinnya. Dengan kapasitas yang sama 2.0 liter, namun sudah mengusung Direct Injection, “Sehingga punya tenaga yang lebih besar dari mesin Theta-II pada generasi sebelumnya” ungkapnya.

SUV ini sudah dilengkapi dengan lampu kabut menyatu dengan bumper, hexagonal radiator grille dengan akses chrome, lampu depan sporty mengikuti karakter gelombang air, serta outside miror dengan side repeater, membuat tampilan Hyundai New Tucson terlihat stylish dan agresif secara keseluruhan.

Mobil ini juga sudah mengadopsi tiga mode pengendaraan ala “Hyundai Flex Steer system” seperti yang sudah terlihat di i30 dan Santa Fee, “Memungkinkan pengemudi untuk memilih mode pengendaraan antara Comfort, Normal dan Sport di kemudi” ujarnya seraya berkata, masyarakat sudah bisa memesan mobil ini namun masih inden.

TEKS       : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster