Vespa Lxv 150 Ie 3v, Classik dan Irit

 1,016 total views,  2 views today

pespaPALEMBANG | KS-PT Skuterindo, kedatangan  sebuah produk baru yang akan di perkenalkan di Palembang akhir Mei ini, yaitu Vespa LXV 150 ie 3V yang memiliki desain batok sangat klasik dan menggunakan teknologi 3 katup.

Dian Triadi, Manager Area Sumbangsel, PT Skuterindo Basuki Rahmat diler utama Vespa mengatakan, secara desain motor ini lebih klasik dibandingkan dengan motor Vespa lainnya. Karena motor ini memiliki desain batok depan yang naked alias telanjang.

Dian menambahkan, desain batok telanjang ini biasanya digunakan oleh motor-motor skutik retro Jepang seperti Honda Scoopy dan Yamaha. “Yang membuatnya berbeda dibandingkan dengan motor skutik retro Jepang ada pada windshield kecil yang disebut flyscreen untuk memecah angin ke bagian pengendara. Tampilannya lebih klasik dibandingkan Vespa LX 150 biasa”ungkapnya kemarin (22/5).

Vespa LXV 150 ie ini memiliki desain jok terpisah antara rider dan boncenger. Tidak hanya jok terpisah saja, desain jahitan kulit dan pemilihan warna coklat tua membuat motor ini lebih classy dibandingkan Vespa lainnya. “Yang asyiknya lagi posisi duduk motor ini lebih nyaman dibandingkan dengan Vespa lainnya”ujarnya,.

lanjut Dian,Vespa LX 150ie 3V Jelas berbeda dari tipe sebelumnya, karena imbuhan ‘3V’ menjadi penanda usungan inovasi terbaru dari Piaggio. “Dengan  mesin 3 valves baru merupakan bukti bahwa Vespa tak hanya indah dengan tampilan khas, tapi juga dapat diandalkan dan kuat dengan teknologi mesin state-of-the-art baru ini” ungkapnya.

“Selain telah mengandalkan sistem pengabutan bahan bakar injeksi, mesin 3 klep ini membuat nya lebih efisien,” ungkapnya.

Vespa LX 150ie 3V dikatakan lebih irit sekitar 30 persen dari model terdahulu. Dengan kelengkapan mesin satu silinder 4 tak berpendingin udara memilik konsumsi bahan bakar hingga 54 km/l dengan kecepatan konstan 50 km/jam.

“Untuk dapat memilikinya, Vespa LX 150ie 3V untuk OTR Palembang  dijual dengan harga Rp 27,5 juta,”Tutupnya.

TEKS        : JADID ULUL ALBAB





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster