Pasar Mobil Mewah di Palembang Kian Tumbuh

 183 total views,  2 views today

alphardPALEMBANG | KS-Pasar mobil mewah khususnya di Palembang dan Sumsel pada umumnya secara perlahan mulai menunjukkan pergerakan yang positif. Hal ini ditandai dengan telah banyak di bukanya diler mobil mewah berkonsep sales, sparepart and service (3S) .

“Sekarang ini, market dunia otomotif di Tanah Air terutama pada segmen premium terus berkembang. Bukan saja terpusat di Pulau Jawa, melainkan pula sudah merambah ke Pulau Sumatera. Untuk itu, kami harapkan dengan adanya dealer PT Topcars Palembang ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi konsumen terhadap kualitas produk Chrysler,” ujar Akhyar Setiadinta. Head Sales PT Topcars Palembang, kemarin (22/5).

Ada beragam jenis diler mobil mewah ini di palembang, ini menumbuhkan antusias masrakat untuk memilih mobil yang berkualitas, “dengan keberadaan showroom ini diupayakan dapat menjangkau masyarakat yang menginginkan mobil berkualitas dan esklusip,” ungkapnya

Akhyar Setiadinata menambahkan, untuk potensi pasar mobil mewah di Palembang ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Hanya saja, seberapa besar potensi tersebut masih diperhitungkan.

“Total market penjualan mobil mewah di Palembang ini saja bisa berkisar 15unit hingga 20unit. Ini menandakan terus membaiknya perekonomian Sumsel yang di tandai dengan banyaknya even internasional di Palembang, termasuk pula pendapatan per kapita masyarakat,” ujarnya.

Untuk everage mobil mewah ini sendiri, kata dia, rata-rata didominasi konsumen dalam Kota Palembang dengan persentase 60%, disusul konsumen dari luar Palembang seperti Padang, pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung sekitar 40%. Begitu pun untuk jenis yang dipilih, lanju Akhyar, didominasi Jeep Wrangler yang dilengkapi fasilitas multi fungsi dan berteknologi tinggi.

“Ya, untuk showroom berkonsep 3S sehingga lebih memudahkan konsumen dalam memenuhi semua kebutuhannya. Saat ini adalah moment yang tepat bagi masyarakat memiliki mobil mewah karena didukung kondisi perekonomian yang terus membaik,”Tutupnya.

TEKS       : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster