Iskandar Antisipasi Kecurangan Pilkada

 267 total views,  2 views today

iskandar-se

Iskandar SE

KAYU AGUNG, KS- Setelah sebelumnya Iskandar SE, merupakan salah satu kandidat lama dalam merebut orang nomor satu di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tentu sudah mempunyai seribu pengalaman dalam pemilukada. Ia mengingatkan kepada masyarakat dan tim suksesnya untuk mengawasi jalannya pemilukada di OKI, dan melaporkan jika memang ditemukan kecurangan-kecurangan dalam pemilukada mendatang.

Menurut salah satu tim sukses Iskandar SE Sutoyo, jika sebelumnya Iskandar SE, merupakan kandidat lama dalam merebut kursi nomor satu di OKI, menurutnya saat ini memang harus ekstra hati-hati mengingat kekuasaan sering membuat orang lupa dan menghalalkan segala cara demi mendapatkan yang diinginkan.

Ia mengaku saat ini memang zaman krisis kepercayaan, semua harus diawasi dan dikontrol termasuk pemilukada ini, walaupun demikian pihaknya sebagai masyarakat akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap mendukung proses pemilukada OKI ini dengan tidak melakukan perbuatan anarkis yang menimbulkan kerugian bersama.

Sementara itu, Iskandar SE kemarin mengatakan, jika saat ini semua masyarakat hendaknya dapat bekerjasama dalam mengawasi jalannya pemilukada OKI ini. Jangan sampai ada kecurangan-kecurangan yang menguntungkan salah satu pihak kandidat pemilukada.

Ini merupakan pesta rakyat, hendaknya masyarakat untuk dapat memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani bukan karena yang lain.

Ia menambahkan masyarakat dapat mengawasi jalannya pemilukada OKI dan laporkan jika memang ada kecurangan, jangan sampai salah satu kandidat terasa diuntungkan, sembari menyatakan bangga jika para pendukungnya kebanyakan dari orang kecil yang menurutnya para kandidat lain kebanyakan didukung oleh para kepala dinas, staf dan lain-lain.

Teks      : Emil Hidayat

Editor  : Sarono P Sasmito





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster