All New Sorento Andalkan Teknologi CVVT

 226 total views,  2 views today

serento

PALEMBANG | KSPT KIA Mobil Indonesia kembali memperkenalkan SUV premiumnya, yakni All New Sorento kepada media di Manson Pane Hotel, Padalarang, beberapa minggu lalu, namun SUV ini akan siap diluncurkan di Palembang pada bulan ini.

Hisyam Ashari, Branch Manager PT Global Mobilindo mein diler mobil KIA mengatakan, pihak kami siap memperkenalkan produk terbaru pada Masarakat Palembang  pada akhir Mei ini, produk ini disebut-sebut sebagai SUV premium-nya KIA, pasalnya KIA masih mengandalkan teknologi Dual CVVT (Continuous Variable Valve Timing) pada mesin All New Sorento.

Kelebihan All New Sorento dibanding pesaingnya adalah, SUV premium terbaru yang mengaplikasi mesin bensin 2.4L ini memiliki kapasitas 7 penumpang “Dengan mengusung mesin bensin Theta II 2.4L DOHC Dual CVVT dengan DLI (Distributor Less Ignition) dan VIS (Variable Induction System), All New Sorento dapat memberikan performa yang maksimal, baik di dalam kota maupun digunakan untuk perjalanan jauh,” ujarnya kemarin (22/5).

Hasyim menambahkan, dengan aplikasi mesin tersebut dihasilkan daya sebesar 176 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 23.1 kg.m pada 3.750 rpm. “Penggunaan mesin ini dipadu dengan transmisi manumatic 6 percepatan yang akan memberikan performa maksimal namun tetap hemat bahan bakar” ungkapnya.

Untuk Interiornya hasyim menambahkan. Interiornya yang luas, membuat pengemudi dan penumpangnya akan merasa nyaman.” Ditambah lagi fitur dual airbag yang membuat pengendaranya makin merasa aman, untuk OTR Palembang masih di belum bisa ditetapkan .” Tutupnya.

 TEKS      : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster