Zaitun-Herman Lambaikan Tangan Penduduk Kayuagung pun Menyambutnya

 698 total views,  2 views today

Zaitun-Mawardi-Herman-Thali

Rombongan Zaitun Mawardi-Herman Tahlib usai mengelilingi Kota Kayuagung mengakhiri perjalanannya di Lapangan Segitiga Emas, Kota Kayuagung | Foto : Dok KS

KAYUAGUNG,-Selasa (21/5), panas matahari begitu menyengat di Kota Kayuagung dan sekitarnya. Meski demikian, ratusan warga rela berdiri disepanjang jalan demi untuk melihat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Kabupaten OKI   Periode 2013-2018 yang akan bertarung pada 6 Juni mendatang.

Zaitun Mawardi-Herman Thalib, pasangan nomor urut 3, yang berada diatas mobil terbuka dengan ramah dan senyum khasnya melambaikan tangan kepada penduduk sekitar saat melintas disetiap sudut Kota Kayuagung.

Penduduk Kayuagung pun dengan hangat dan antusias menyambut lambaian tangan tersebut dengan kode tiga jadi sebagai tanda nomor urut pasangan. Warga rela berpanas-panasan demi untuk melihat langsung sosok Zaitun Mawardi-Herman Thalib.

Berbagai kalangan, dan berbagai umur, baik tua, muda nampak begitu antusias. Bahkan, anak-anak pun tidak ketinggalan menyambut pasangan Zaitun Mawardi-Herman Thalib dengan mengacungkan tiga jari yang menandakan nomor urut pasangan tersebut.

Selain itu, pedagang, tukang becak, tukang ojek tidak mau ketinggalan untuk menyapa dan melambaikan tangan dengan tiga jari.  Zaitun Mawardi-Herman Thalib dengan penuh ramah dan senyuman membalas lambaian tersebut.

Saat kendaraan yang ditumpangi pasangan sedang berjalan pun, beberapa warga berebut menghampiri mobil untuk bersalaman dan menyatakan dukungan untuk memilih Zaitun Mawardi-Herman Thalib.

Dengan senyum khasnya, Zaitun juga dengan penuh semangat menyambut salaman tersebut. Yang lebih menarik lagi, beberapa warga yang duduk di posko pemenangan pasangan calon lain pun ikut menyambut dan mengancungkan jari tiga kepada pasangan Zaitun-Herman.

Hal ini membuktikan, jika dara berparas manis ini begitu dicintai dan digandrungi penduduk Kota Kayuagung bahkan masyarakat OKI pada umumnya.

“Aku rela Mas nunggu Mba Zaitun dipinggir jalan untuk melihat langsung. Setelah dilihat dan tahu latar belakang dari koran, saya nilai sangat cocok dan pantas untuk memimpin OKI 5tahun ke depan,” ungkap Rudi (39), warga Kelurahan Kayuagung, saat menunggu rombongan dipinggir jalan.

Ia menambahkan, penduduk Kota Kayuangung mengingnkan adanya perubahan agar masyarakat lebih sejahtera. “Kita ingin adanya perubahan. Saya yakin, Mba Zaitun dan pasangannnya jika terpilih nanti dapat mengemban amanah tersebut. Untuk pemekaran tidak apa, yang penting tujuannya membuat masyarakat sejahtera,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Wina (22). Menurut warga Kelurahan Jua-jua ini saat melintas, hadirnya Zaitun Mawardi yang merupakan calon bupati muda diharapkan mampu mengakomodir aspirasi anak-anak muda OKI dalam berkerasi.

“Mba Zaitun kan masih muda, cantik dan pintar. Kalau jadi nanti anak-anak muda harus diperhatikan juga, baik dalam berkerasi maupaun dalam hal lain,” ungkapnya.

Rombongan Zaitun Mawardi-Herman Tahlib usai mengelilingi Kota Kayuagung mengakhiri perjalanannya di Lapangan Segitiga Emas, Kota Kayuagung. Lagi-lagi, di lapangan tersebut, warga khusunya anak muda baik laki-laki maupun perempuan tidak mau ketinggalan untuk berfoto bersama.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster