Cinta Satu Malam Di Banyuasin

 215 total views,  2 views today

yan-sas-saat-bernyanyi-deng

Titi Karlina di lapangan Sukajadi Talang Kelapa Banyuasin bersama dengan calon buipati banyuasin Yan Anton Di Sukajadi talang Kelapa | Foto : Bagus KS

BANYUASIN/KS – Kemaren (21/5) Kota Banyuasin digoyang dengan “Cinta Satu Malam” oleh artis cantik dari ibukota yakni Titi Karlina di lapangan Sukajadi Talang Kelapa Banyuasin. Kehadiran Titi Karnila ini adalah untuk merangsang dan memeriahkan masyarakat dalam meramaikan kampanye di hari pertama dari keenam pasang calon Bupati dan wakil bupati banyuasin.

Sambil berlenggok mendendangkan lagu, Titi menggubah lirik lagu Cinta Satu Malam dengan yel-yel mendukung Yan Anton Herdian.

“Cinta nomor 1 oh indahnya, coblos nomor satu buat sejahtera, hanya nomor 1 yang aku dukung selama-lamanya” kata Titi saa kampanye Akbar Yan Anton

Selain menyuguhkan hiburan suara emas Fitri Karlina, pasangan Yan Anton juga membagikan door prize berpua sepeda motor, tvN kulkas, kipas Angin dan banyak hadiah lainnya.

Di tempat terpisah, Cabup dengan nomor urut 5, Askolani-Idasril (Adil) dihari pertamanya kemarin menggelar kampaye monologis dengan mendatangi warga di pedesaan, yaitu ke desa Menten  Kecamatan Rambutan.

Dikatakan Askolani pihaknya melakukan kampanye dengan mendatangi masyarakat itu dengan maksud agar lebih dekat dengan masyarakat “Kampanye ini untuk lebih dekat dengan petani,”katanya.

Askolani mengatakan bahwa indeks pembangunan Banyuasin dapat ditingkatkan apabila Banyuasin memiliki program pembangunan yang cerah (Cerdas, Sehat dan Sejahtera)

Sedangkan pasangan nomor urut 4, Arkoni-Nurmalla Dewi (Annur) memulai hari pertamanya  dengan kampaye di kecamatan Pulau Rimau. dan pasangan ini menjanjikan jika terpilih jadi Bupati dan wakil bupati mendatang, bahwa hanya butuh waktu satu tahun untuk memperbaiki semua jalan.

“Jika saya terpilih dan diamanahkan masyarakat Banyuasin, cukup satu tahun semua jalan di pelosok desa akan kita perbaiki sampai bagus, karena itu yang dibutuhkan agar masyarakat makmur dan sejahtera,”katanya.

Teks          : Diding karnadi

Editor      : Mustaqiem Eska





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster