Briptu Maradona Gugur Dalam Tugas

 340 total views,  2 views today

Bruptu-Maradona

Alm Briptu Maradona | Foto : Dok KS

Meninggalnya, Briptu Maradona  diduga mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu (15/5) sekitar pukul 20.45 di Desa Srimenanti, Kec Muara Kuang, saat mengejar seseorang yang diduga membawa Narkoba.

Kapolsek Muara Kuang, Iptu Hermiyanto mengatakan, almarhum pada saat itu tengah menjalankan tugas saat mendapat informasi bila terdapat seorang pengendara motor diduga membawa narkoba.

“Sesampainnya disesa tersebut, beberapa anggota polsek mengejar orang tersebuit dan Briptu Maradona tertinggal dibelakang,” ungkapnya.


Namun, ketika ditempat kejadian, anggota kepolisian yang menyusul Briptu Maradona, mendapati almarhum sudah tergeletak di tempat tersebut dengan kondisi tidak sadar.

“Kami langsung bawa ke bidan dan akhirnya ke rumah sakit di Palembang. Dugaan sementara, Briptu Maradona mengalami kecelakaan karena disitu terdapat lubang jalan dan motor yang velgnya rusak,” ujarnya.


Ia menilai, Briptu Maradona merupakan polisi yang disiplin dan memiliki semangat tinggi. “Almarhum itu rajin, semangat kerja dan bisa diandalkan,” tukasnya.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Deni Dharmapala menilai, kepolisian kehilangan putra terbaik bangsa. Meninggalnya almarhum karena tugas.

“Kita telah kehilangan salah satu putra terbaik bangsa, Briptu Maradona yang meninggal dalam menjalankan tugas. Kami segenap jajaran kepolisian turut berduka cita,” katanya.

Teks     : Junaedi Abdillah

Editor : Mustaqiem Eska





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster