PEE WEE Pet Shop Manjakan Pencinta Hewan

 3,255 total views,  2 views today

salon-anjing

PALEMBANG | KS-PEE WEE Pet Shop memanjakan pencinta hewan dengan menyediakan makanan hewan dan menghadirkan salon hewan. Tujuannya, menciptakan penampilan modis bagi hewan peliharaannya.

Dari hasil Pantauan Harian Umum Kabar Sumatera, Ahad (19/5) tampak berbagai jenis asesoris hewan pun disediakan di tempat itu khususnya bagi anjing dan kucing peliharaan.

Keinginan pencinta hewan untuk melihat peliharaannya tampil modis membuat usaha yang menjual asesoris hewan ini seperti tumbuh subur. PEE WEE Pet Shop yang berlamat di kawasan Celentang, Perumnas, Kota Palembang ini bahkan ramai dikunjungi pemilik anjing maupun kucing peliharaan.

Alwi, pemilik Pee Wee Pet Shop menyampaikan, awal ia ingin ingin pemilik hewan untuk menjadikan peliharaannya tampil modis. Karena itu, pebisnis ini melihat trend usaha Pet Shop bisa dijadikan peluang mendatangkan keuntungan. Sejak saat itu toko yang menjual pernak-pernik untuk hewan mulai bermunculan di Kota Palembang.

“Saya baru melakoni usaha ini. Ya, saya dirikan sejak sembilan lalu. Awal-awalnya saya cuma hanya menjual anjing dan selanjutnya baru seperti ini,” kata Alwi.

Di samping menjual anjing plus  asesoris, lanjut Alwi, PEE WEE Pet Shop juga disebut bengkel anjing. Di situ tersedia sarana untuk perawatan (salon) dan penyembuhan bagi anjing kucing,dan obat-obat untuk hewan.

“Di sini kami menyediakan perlengkapan dan kebutuhan hewan peliharaan paling legkap. Harganya pun lebih konpetitif dari pesaing lain. Di mana harga untuk makan saja dari Rp 5.000 hingga Rp 900.000,” katanya sambil berpromosi.

Lanjut Alwi, dari berbinis ini dia mendapat keuntungan sebesar Rp 2 juta per hari, dari penjualan makana kucing, makanan anjing dan aksosorislainya.

“Kami juga menyediakan pelayanan pesanan samapai keluar kota yaitu sampai ke Kota Jambi dan Jakarta” ungkapnya

Untuk konsumen sendiri Alwi mengatakan sudah banyak konsumen yang datang ke tempat ini untuk membeli hewan peliharaan dan berbagai aksesorinya.

“Kalau dikira-kira pengujung atau konsumen yang datang ke toko kami mencapai 30 orang dalam satau hari. Itu, kita beri diskon sampai 5 persen,” ungkap Alwi.

Ia berkata, PEE WEE Pet Shop ini juga menyediakan penitipan hewan kucing dan anjing. Untuk tarif penitipan hewan ini cukup murah berkisar Rp 50.000/hari hingga Rp 60.000/hari. Dan, yang besar Rp 75.000/hari.

“Satu hari untuk penitipan hewan kucing dan anjing dikenakan biaya Rp 50.000. itu sudah termasuk makan hewan tergantung besar kecilnya dan kami menyediakan penjemputan hewan untuk dirawat gratis, tapi kalau jauh kena cas Rp 10.000 sampai Rp 30.000,” tutupnya

 

TEKS         : JADID ULUL ALBAB

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster