Notebook Asus Sumbang Market Share 27 Persen

 242 total views,  2 views today

laptop-asus]

PALEMBANG | KS – Asus masih mengadalkan produk Notebook, pasalnya Market Share untuk produk tersebut mencapai 27 persen di triwulan I tahun 2013. dibanding produk IT berteknologi seperti tablet, PC Desktop dan ultrabook bahkan smartphone.

Juliana Cen, Manager produk dan Marketing Asus mengatakan Notebook masih memberikan kontribusi terbesar bagi perusahaan yang juga penghasil motherboard terbaik di dunia ini. “Konsumen sangat merespon terhadap produk Asus dikarekan produk kami tidak kalah bersaing dengan kompetitor lain ,dimana  produk Asus Taichi berberbentuk slim , ultraportable yang tipis dan stylish,” ujar Juliana Cen,beberapa hari yang lalu (17/5).

Jualiana mengklaim bahwa produk asus yang baru dikeluarkan dua minggu lalu mampu memikat konsumen, Pasalnya  ultrabook habis terjual sehingga harus dua kali pengiriman, dengan  spesifik produk mempunyai layar 11,6 inchi k.

Untuk menunjang market Share yang lebih, pihaknya melakukan  penetrasi pasar dan ingin menguasi semua segmen Khususnya dibidang IT produk,diamana produk IT itu adalah  Asus Taichi, Asus Padfone, tablet Memopad ME172V, VivoBook.

“Dengan penambahan Item produk, dapat kita lihat Hasilnya, dimana  market share kita terus tumbuh secara signifikan,” ujarnya.

Market share Asus ini masih disumbang dari penjualan notebook yang tergolong bagus dengan 20-30 persen, tidak heran jika ditahun ini Asus menargetkan penjualan mencapai 1,2 juta notebook.” Jika tiga tahun lalu tepatnya 2010 market share Asus hanya 3 persen maka di triwulan I diperkirakan sudah 27 persen,” ungkapnya.

Lanjut jualiana, market shere notbook juga Disusul produk lain seperti tablet, pasalnya tablet mampu berbicara banyak dengan target sekitar 600.000 unit tablet lalu netbook yang jumlahnya sedikit tergerus karena keberadaan tablet.

Untuk produk pendukung market shere ada Asus Padfone 2, dimana produk teranyar Asus adalah sebuah perangkat yang dibuat khusus berdasarkan Padfone generasi pertama yang sukses mengkombinasikan smartphone Android serta tablet “Dengan produk baru ini saya harap dapat mendampingi Notbook dalam mecapai market yang lebih” Tutupnya.

 

TEKS       : JADID ULUL ALBAB.

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster