1000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Media 2013

 183 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSSebanyak 1000 peserta dipastikan mengikuti jalan Jalan Sehat Media 2013 pada Minggu (26/5) mendatang.

Kegiatan yang diselenggarakan Perhimpunan Redaktur Sumsel (Pross) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ini start dan finish di Halaman Parkir Gedung DPRD Sumsel mulai pukul 05.00 WIB.

Ketua Pross Sumsel, Dudi Rusadi mengungkapkan jika pada awalnya kegiatan ini terselenggara berkat perhatian dari Gubernur Sumsel, Alex Noerdin yang cukup peduli dengan keberadaan Media di Sumsel.

“Kegiatan ini digelar atas perhatian pak Alex Noerdin yang dalam setiap kesempatan memang memberikan perhatian kepada rekan-rekan media, terutama dari sisi kesehatan. Dan rencananya kegiatan ini akan dibuka langsung Gubernur,” ungkap Dudi Rusadi.

Menurut Dudi, kegiatan ini melibatkan seluruh media cetak dan elektronik di Sumsel. Tujuannya tidak lain, agar terjalin silaturahim yang lebih erat antar media pers di Sumsel.

“Tentunya ini juga akan kita jadikan moment Gerakan Sehat Pers se-Sumsel,” jelas Dudi.

Tak hanya melibatkan peserta yang berasal dari jajaran wartawan, staf redaksi, sirkulasi, PSDM, iklan maupun AE. Dalam kegiatan positif ini Dudi menuturkan juga akan diikuti dari kalangan umum serta agen, loper, hingga pengecer. Dimana sosok-sosok tersebut juga merupakan bagian tak terpisah dari Media.

“Sebagai penyambung tangan terhadap pembaca, pastinya kita tidak akan melupakan sosok-sosok tersebut ambil bagian,” jelasnya.

Sebagai hadiah, total uang mencapai Rp100 Juta. Berupa 2 unit sepeda motor, mesin cuci,  kulkas, kompor gas, magic com, dispenser, laptop, televisi, 100 jersey original Sriwijaya FC (SFC) dan lainnya.

“Makanya besar harapan kami agar seluruh media di Sumsel mengutus peserta sebanyak-banyak untuk kegiatan ini. Karena ini ajang silaturahim dan juga untuk kesehatan serta refreshing bagi kita semua,” himbaunya.
TEKS        : SADAM MAULANA

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster