Suporter SFC Lebih Dewasa

 389 total views,  2 views today

ultah-singa-mania

President SFC dan Perwakilan Supporter Singa Mania SFC Meniup Kue Ulang TAhun Singa Mania yang ke 8 | Foto : Bagus KS

PALEMBANG | KS- Presiden Sriwijaya FC (SFC), Dodi Reza Alaex Noerdin, berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) suporter Singa Mania ke delapan bisa menjadi awal perubahan yang baik untuk mempersatukan semua suporter dalam damai demi kebaikan tim yang selalu dibanggakan.

“Semoga di hari jadi singa mania ini  menjadi semangat baru bagi  para suporter agar  bisa bersatu dengan penuh damai, bersatu sebagai   penambah kekuatan  SFC agar kembali bisa meraih juara Indonesia Super League (ISL) musim ini,” kata Dodi dihadapan para suporter yang berseragam hijau itu, Kamis (16/5) kemarin di Stadion GSJ.

Dodi mengucapkan terima kasih atas dukungan para suporter selama ini kepada Sriwijaya FC, setidaknya dengan adanya dukungan para suporter ini  bisa menjadi suplemen semangat  anak asuh Kas Haratdi untuk mempersembahkan yang terbaik.

“Saya harap kedepan Singa Mania tetap solid untuk memberi dukungan kepada Sriwijaya FC. Begitu juga dengan suporter lainnya, walaupun berseragam beda, tapi saya harap dapat memberikan dukungan yang sama demi kebaikan tim dan tidak lagi terjadi kerusuhan antar suporter  serta tidak ada  lagi aksi-aksi yang meresahkan masyarakat,” harapnya.

Sementara Dewan Penasehat Singa Mania, Dedi Pranata bersyukur Singa Mania bisa tetap eksis hingga 8 tahun. Dan kedepan bisa tetap hidup dengan damai bersama suporter lainnya.

“Mudah-mudahan kedepan Singa Mania tetap jaya dan tidak ada lagi keributan yang terjadi dengan suporter lainnya. Intinya, kita ingin selalu damai dengan elemen manapun juga,” kata pria yang akrab disapa Frans ini.

Sempat terjadi bakar-bakaran petasan berupa mercon disaat pertandingan masih menyisakan waktu hanya  beberpa menit. Menanggapi hal itu, Frans mengatakan hal itu sebagai bentuk uporia para suporter merayakan  hari ulang tahun.

“Sebenarnya itu bentuk perayaan suporter, tapi memang saya akui waktunya saja kurang tepat,” lanjutnya.

Sementara salah satu anggota Singa Mania, Miah mengatakan di hari jadi yang ke 8 ini dirinya  berharap Singa Mania semakin besar bertambahkekuatan dalam artian semakin banyak anggota.

“Selain itu, harapan yang paling penting Singa Mania bisa bersatu dengan suporter lainnya, jangan ada lagi keributan antar suporter,” ungkap Singanita  yang sudah 4 tahun berseragam hijau ini.
TEKS           : SADAM MAULANA

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster