NasDem Dukung Herman Deru

 340 total views,  2 views today

HL

Herman Deru | Foto : Dok KS

PALEMBANG, KS-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Palembang, Kamis (16/5) kemarin, menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel no urut 3, H Herman Deru-Hj Maphilindah Syahrial Oesman (MSO), dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) 6 Juni mendatang.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem, Ardani Awam yang ditemui usai acara silaturahmi kader dan pengurus DPD NasDem Kota Palembang dengan calon gubernur Sumsel H Herman Deru, kemarin (16/5) mengatakan, dukungan ini diberikan bukan hanya karena Herman Deru ketua DPW Ormas Nasdem, akan tetapi lebih pada kinerjanya, perhatiannya yang besar terhadap masyarakat, serta visi dan misinya yang sejalan dengan partai NasDem.

Ditambahkannya, kader NasDem di Palembang sudah mencapai puluhan ribu, bahkan jumlah pengurusnya lebih dari 7000 orang yang tersebar di 16 Kecamatan dan 107 kelurahan se Kota Palembang. “Dengan demikian saya yakin kita bisa mengantarkan pasangan Derma dalam merebut Sumsel 1, serta memenangkan pemilu 2014 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu calon gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, NasDem merupakan partai yang baru, namun dirinya yakin bisa eksis dalam pemilu 2014 mendatang. Soalnya partai-partai besar banyak yang bermasalah, jadi NasDem bisa menjadi pilihan alternative bagi masyarakat. “Apabila semua kader bisa menjaga kekompakan, saya yakin partai ini bisa meraih banyak kursi di DPRD. Untuk pemilu mendatang, NasDem harus mampu merebut kursi pimpinan DPRD,” bebernya.

 

TEKS      : ROMI MARADONA

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster