Paripurna HUT Sumsel Berjalan Khidmat

 189 total views,  2 views today

Gubernur-Saat-Menyampaikan-

Gubernur Sumsel H.Alex Noerdin memberikan Sambutan di Acara HUT Sumsel ke 67 di Gedung DPRD Sumsel | Foto : Dok KS

PALEMBANG, KS – DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan ke-VII Hari Ulang Tahun (HUT) Sumsel ke 67, Rabu (15/5). Rapat paripurna peringatan HUT Sumsel ini, dipimpin Ketua DPRD Sumsel, Wasista Bambang Utoyo dan wakil ketua lainnya itu berlangsung khidmat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin. Hadir juga mantan Ketua DPRD Sumsel Adjis Saip, Zamzami Achmad, sejumlah tokoh masyarakat dan unsur musyawarah pimpinan daerah (muspida) serta satuan kerja perangkat daerah (muspida) dilingkungan Pemprov Sumsel.

“Di usia ke 67 ini, berbagai kemajuan telah dicapai. Namun sejumlah pekerjaan rumah, masih harus diselesaikan agar Sumsel menjadi provinsi terdepan di Indonesia dalam pembangunan,” kata Ketua DPRD Sumsel, Wasista Bambang Utoyo.

Kedepan kata Wasista, kerjasama semua pihak terus dibutuhkan agar pembangunan di Sumsel terus berjalan.

Sementara Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin menyebut, Sumsel adalah pewaris sah dari Kemaharajaan Sriwijaya yang sempat berjaya. “Kebesaran nama Sriwijaya tersebut, membangkitkan kesadaran bahwa ada suatu kesadaran bentuk persatuan politik raya,” kata Alex.

Usia ke 67 menurutnya usia yang matang, dalam usia itu kinerja makro pembangunan di Sumsel cukup membanggakan. “Saya mengajak semua kalangan di Sumsel, untuk bekerja bersama-sama untuk bekarya lebih baik lagi untuk mewujudkan Sumsel Gemilang,” tukasnya. (adv)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster