Ustad Kembar Bius Majelis Taklim Kota Prabumulih

12 total views, 3 views today

ustad-kembar

Kehadiran ustad kembar (Adie dan Alwi) dan ustad Riza Muhammad tampak membius para ibu-ibu majelis taklim karena tidak kurang lebih 4.000 orang menghadiri tabliq akbar | Foto : Irsan KS

Prabumulih, KS-Sehari setelah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih yang baru, keesokan harinya tepatnya hari selasa 14 Mei 2013 bertempat dilapangan Prabujaya (tempat pelantikan Walikota dan Wakil Walikota) diadakan tabliq akbar dengan menghadirkan ustad kembar Adie dan Alwi serta Riza Muhammad dimana pelaksanaan tabliq akbar ini pada jam 13.30 WIB.

Adapun pelaksanaan Tabliq Akbar ini dimaksudkan untuk mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT sebagai bentuk telah dilantiknya pasangan Ir. Ridho Yahya, MM dan Adriansyah Fikri, SH sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota periode 2013-2018 untuk memimpin kota Prabumulih kedepan.

Sebelum dilaksanakannya tausiah oleh para ustad kembar dan ustad riza, terlebih dahulu, Walikota Ir. Ridho Yahya, MM memberikan kata sambutan dimana sambutan yang disampaikan oleh Walikota mengatakan sangat terkejut dengan begitu ramainya yang menghadiri penyelenggaraan tabliq akbar.

“Saya sangat terkejut dengan begitu ramainya yang menghadiri penyelenggaraan tabliq akbar ini. Dan inilah rupanya yang telah membantu saya dalam memenangkan pemilukada kemaren, ujar Ridho dengan terharu” katanya.

Kehadiran ustad kembar (Adie dan Alwi) dan ustad Riza Muhammad tampak membius para ibu-ibu majelis taklim karena tidak kurang lebih 4.000 orang menghadiri tabliq akbar.

Dalam ceramahnya ustad Riza Muhammad mengajak kepada hadirin agar dapat menjaga diri dari setan.

“Kita harus menghindarkan diri dari godaan setan yang terkutuk, karena sekarang ini, banyak yang sudah tidak malu-malu lagi untuk melakukan kemaksiatan karena sekarang ini banyak arisan yang mengakibatkan timbulnya kemaksiatan seperti arisan sahwat dan itu terjadi salah satu kota di Jawa Timur” ujarnya.

Berikutnya ustad Riza juga berpesan agar  sesame muslim bisa saling bantu membantu.

“Kita sesama muslim harus saling membantu dan saling tolong menolong karena itu sangat dianjurkan oleh Allah SWT dan itu tercantum didalam al qur’an” tambahnya.

Sedangkan ustad kembar Adie dan Alwi dalam ceramahnya mengatakan tak jauh beda dengan yang dikatakan oleh ustad Riza bahwa sebagai umat muslim harus pandai menghindarkan diri dari api neraka.

“Kita harus saling menjaga diri dari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri kita. Sebagai muslim harus menjaga kebersihan diri kita dan juga keluarga kita agar jangan samapi kita terjerumus ke lobang neraka” pungkasnya.

 Teks     : Irsan Matondang

Editor  : Mustaqiem Eska





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com