Oknum PNS dan Pelajar Mesum Terjaring Razia

 251 total views,  2 views today

PALEMBANG, KS – Sepasang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), asal Jambi dan sepasang oknuum pelajar sekolah menengah di salah satu Kota Palembang, diamankan Jajaran Reskrim Polsekta Sukarame, Palembang saat menggelar razia cipta kondisi lantaran tertangkap tangan sedang berbuat mesum di salah satu tempat penginapan, Sabtu (11/5), malam.

Ironisnya, pasangan pelajar tersebut masih menggenakan pakaian sekolah lengkap.

Selain mengamankan oknum PNS dan oknum pelajar, petugas juga mengamankan 11 pasangan lainnya berstatus tanpa ikatan pernikahan.

Pantauan dilapangan, razia cipta kondisi dengan sasaran tindak kriminal dan peredaran narkoba dilakukan menjelang Pemiluhan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), Gubenur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Juni mendatang, dimulai sekitar pukul 23.00 WIB.

Petugas menyisir tempat yang disinyalir sebagai sarang tindak kriminal, narkoba dan mesum. Saat petugas menyisir di salah satu hotel, petugas mendapati pasangan mesum berinisial AR, oknum PNS dari Jambi. Petugas pun langgung menggiringnya.

Tidak sampai disitu, petugas langsung melakukan penyisiran di beberapa tempat. Saat petugas melakukan razia di penginapan Muyla, Sukarame, petugas mendapati sepasang pelajar yang sedang berbuat mesum.

Pelajar yang masing mengenakan seragam sekolah menengah ini langsung diamankan petugas. Selain itu, petugas juga melakukan penyisiran di beberapa tempat dan juga berhasil mengamankan sembilan pasangan mesum baik dari kalangan mahasiswa maupun sewasta.

Kesebelas pasangan mesun tersebut akhirnya di giring ke Polsekta Sukarame untuk di lakukan pendataan.

Setelah didata petugas, ke 11 pasangan mesum itu di suruh membuatan surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuatannnya, sementara yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa di panggil orang tuanya masing-masing.

Kapolsekta Sukarami Palembang, Komisaris Polisi (Kompol) Imam Tarmudi melalui Wakapolsekta Sukarami Palembang, Iptu Hendri, yang  didampingi Kanit Reskrim, Iptu Davis Shidiq, membenarkan adanya razia yang dilakukan oleh Mapolsekta Sukarame.

“Razia tersebut merupakan Cipkon menjelang Pilgub 2013, setelah didata di, kesebelas pasangan tanpa surat nikah itu kini sudah dikembalikan ke keluarga masing-masing,” ungkap Shidiq.

Teks      : Oscar Ryzal

Editor  : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster