Gerai Matahari Telan Investasi Rp 50 M

 235 total views,  2 views today

PALEMBANG |KS- Di Lippo Plaza Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan terdapat gerai PT Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) Hypermart ke-82. Gerai itu otomatis menjadi gerai ke-82 yang telah dikelola Matahari Putra Prima di seluruh Indonesia.

Hypermart Jakabaring yang mengusung konsep compact Hypermart ini menelan investasi sekitar Rp 50 miliar dengan luas area 5000 meter persergi (m2). Gerai ini menjadi gerai ketiga Hypermart di Provinsi Sumatera Selatan. Sebelumnya dua gerai Hypermart beroperasi di Palembang Indah Mall dan Palembang Square Extention.

Danny Kojongian, Direktur Komunikasi Korporat Hypermart, menyatakan adaya gerai  Hypermart Jakabaring ini merupakan langkah awal dari serangkaian rencana ekspansi 20 gerai Hypermart baru di sepanjang tahun 2013.

Ditambahkan, khusus untuk area komersial Pulau Sumatera, gerai compact Hypermart Lippo Plaza Jakabaring seluas 5 ribu meter persegi tersebut merupakan gerai yang ke-15.

“Gerai Jakabaring yang merupakan gerai ke-15 di Pulau Sumatera ini diharapkan mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Palembang atas kualitas produk yang baik disertai dengan promosi yang menarik dan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Hingga akhir medio Desember mendatang, Matahari Putra Prima berambisi menghadirkan 20 gerai baru di berbagai lokasi di Indonesia, antara lain, di Bau-Bau dan Palopo (keduanya di Sulawesi), Kalimantan, dan Dumai, Riau.

Kehadiran Hypermart katra dia, diharapkan mampu memberikan dampak nyata bagi ekonomi rakyat dengan membuka lapangan kerja masyarakat kota Palembang dan sekitarnya. Tercatat tidak kurang 250 tenaga kerja yang bekerja di Hypermart, dimana hampir seluruh karyawan merupakan putra/putri asal Palembang dan daerah sekitarnya.

Di mana Multipolar memproyeksikan kehadiran 20 gerai anyar Hypermart bakal mampu memberikan kontribusi sebesar 25 persen terhadap total omset yang ingin digapai sepanjang tahun ini Rp 2,5 triliun.

Dalam menarik konsumen Danny Kojongian , mengatakan membemberikan diskon senilai Rp 50 ribu untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp 300 ribu bagi pemegang kartu HI CARD,”bagi pengguna kartu debit CIMB Niaga, tersedia cash back 5 persen untuk setiap pembelanjaan Rp 300 ribu.”tutupnya.

TEKS           : JADID ULUL ALBAB

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster