Bupati Lahat : “Jangan Kira Orang Lahat Ugal-ugalan”

Bupati Lahat saat buka Festival Serelo | Foto : Zumra

Bupati Lahat saat buka Festival Serelo | Foto : Zumra

Lahat | KS- Ribuan mayarakat lahat memadati lapangan Seganti Setungguan atau yang lebih dikenal dengan lapangan Ex-MTQ untuk menyaksikan pembukaan Festival Serelo Lahat yang dibuka oleh H.Saifudin Aswari Riva’I,SE secara langsung (Sabtu , 11/05).

Dalam kata sambutannya bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’I,SE mengatakan dirinya berharap agar acara ini dapat berjalan lancar dan tidak ada keributan, serta kejanggalan yang merugikan diri sendiri maupun orang banyak.

“Mari ita saksikan bersama penampilan dari jamrud, dan ikutilah acara ini sampai selesai tanpa ada kejanggalan, serta mari kita buktikan bahwa Lahat ini bisa damai dan tentram , tidak seperti orang banyak kira bahwa orang Lahat ini ugal-ugalan,” tutur Wari kepada penonton.

Dan bukan hanya itu saja, kedatangan mereka tentunya juga untuk mendengarkan serta menyaksikan secara langsung penampilan group band papan atas Jamrud.

Acara yang digelar ini ialah dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Lahat ke 144 tahun perayaan yang ke-12, disamping itu turut hadir Kemenag Lahat serta jajaran unsur  Muspida dan SKPD Kabupaten Lahat.

Teks / Foto   : Jumra Zefri

Editor              : Mustaqiem Eska




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com