Aset Sahabat Capai Rp 31 M

 270 total views,  4 views today

bank-sampoernaPALEMBANG|KS Total Aset Bank Sahabat  Sampoerna Cabang palembang Rp 31 miliar. Sejak ada 15 Oktober tahun lalu hingga Mei 2013 ini, di mana  PT Bank Sahabat  Sampoerna Cabang Palembang memiliki 200 nasabah.

Kemas Muhammad Afandi A, Branch Manager PT Bank Sahabat Sampoerna Cabang Palembang menyampaikan, pihaknya selama periode 15 Oktober hingga Mei 2013 ini berhasil menghimpun aset sebanyak Rp 31 miliar. Rinciannya Rp 16 miliar peiode Oktober hingga Desember tahun lalu dan Rp 15 miliar periode Januari hingga 5 April 2013.

“Untuk tahun ini kami menargetkan Rp 110 miliar,” kata Afandi.

Lanjutnya, melihat capaian pada Januari 5 April 2013 lalu, pihak Afandi optimistis target  bisa ditembus.

“Pihak kami akan melakukan yang terbaik untuk perusahaan. Di mana, kami akan berusaha mencapai target dengan waktu delapan bulan lagi,” ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk meningkatkan pendapatan  pihaknya berencana akan melakukan invasi ke daerah yaitu membuka cabang pembantu di Tugumulyo (Ogan komering Ilir) dalam waktu dekat ini.

“Kalau tidak ada halangan kemungkina  September atau Oktober 2013 pada tahun ini juga  sudah dapat  terealisasi,” ujarnya.

Perihal untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah,  pihaknya memberikan bunga tabungan sampai dengan 4 persen, dan Ajungan Tunai mandiri (ATM) bisa digunakan ke ATM Prima tanpa dikenakan biaya bagi nasabah.

“Untuk  penarikan tunai,” jelasnya.

Kata Afandi, bagi nasabah yang  mendepositokan uangnya pada April- Mei  ini akan diberikan program khusus hadiah langsung satu unit iPhone 5 atau Samsung Galaxy.

“Di mana syarat dan ketentuan menurut peraturan bank,” tutupnya.

TEKS         : JADID ULUL ALBAB

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster