Menyiapkan Pelantikan Wawako Prabumulih

rido-yahya

Ir Ridho Yahya, MM dan Ardiansyah Fikri, SH Walikota dan Walik Walikota Prabumulih | Foto : Irsan KS

PRABUMULIH KS- Sesuai ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih dijadualkan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota berlangsung pada 13 Mei 2013.

Makanya, panitia persiapan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota dilaksanakan di Lapangan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih dengan menyebar undangan sebanyak 4.000 buah.

Adapun persiapan pelantikan untuk Ir Ridho Yahya, MM dan Ardiansyah Fikri, SH Walikota dan Walik Walikota Prabumulih ini memang sempat  digugat pasangan Ir Hanan Zulkarnaen, MTP dan Hartono Hamid, SH. Namun, pasangan terpilih Ridho-Fikri dapat melaluinya dengan mulus.

Ridho Yahya, Panitia Pelaksana Pelantikan telah mempersiapkan tenda sebanyak 60 unit dan panggung yang besar. Pemasangan tenda ini dimaksudkan untuk menampung tamu undangan sebanyak 4.000 orang ditambah dengan undangan yang tidak terduga yaitu para pendukung dan simpatisan kedua pasangan ini, karena tidak tertutup kemungkinan pelantikan pasangan Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri akan dihadiri sekitar kurang lebih 7.000-8.000 orang.

Sobri, Sekretaris Daerah Kota Prabumulih mengatakan bahwa persiapan pelantikan pihaknya sudah mempersiapkan pelantikan yang akan dilaksanakan pada 13 Mei 2013. Sekarang ini segala persiapan pelantikan dilaksanakan.

“Dan, itu bisa kita lihat di Lapangan Prabujaya. Lokasi pelantikan akan kita sterilkan dan akan dipasang garis line dan juga akan dijaga aparat keamanan agar tidak diterobos orang-orang yang tidak memiliki undangan. Kali ini kita ingin pelantikan walikota dan wakil walikota berlangsung hikmad dan lancer tanpa ada gangguan lainnya,” harap Sobri.

Lebih lanjut Sobri berkata, bahwa pelantikan kali ini akan dihadiri oleh 4.000 orang dengan undangan resmi yang sudah disebar  panitia dan sudah pasti undangan itu adalah kepada 16 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan.

TEKS/FOTO   : IRSAN MATONDANG

EDITOR           : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com