Vesva Gunakan Teknology 3 Valves

 435 total views,  2 views today

PALEMBANG | KS – Vespa “ The Icon” hadir dengan inovasi teknologi tercanggih di kelasnya, dimana pabarikan asal Italia ini menggunan teknology 3 Valve.

Dian Triadi selaku Manager PT. Skuterindo Basuki Rahmat mein diler Vespa  Area Sumbagsel  mengatakan, Para pecinta Vespa  di Palembang kini dapat merasakan sensasi dan kinerja dari mesin baru 3 Valves, dimana Vespa, telah mengaplikasikan mesin baru tersebut pada produk-produknya Mesin baru 3 Valves telah dipasangkan pada model LX 150ie 3V dan S 150ie 3V .

“Model ini hadir untuk menghidupkan kembali sentuhan klasik Vespa yang tak lekang oleh waktu. Di Palembang  Vespa LX 150ie 3V tersedia mulai bulan Maret kemarin” ungkapnya beberpa waktu lalu (7/5).

Vespa LX 150ie 3V menawarkan 5 pilihan warna, yakni Marrone Onix (coklat), Celeste Procida (biru), Rosso Dragon (merah), Giallo Lime (kuning) dan Bianco (putih). Harga Vespa LX 150ie 3V ini adalah Rp 27.500.000 (OTR Palembang).

Untuk Vespa dengan sentuhan karakter lainnya yang mengunakan teknolgy 3 Valve, Dapat memilih Vespa S 150ie 3V yang mewakili “Vespino” yang sporty dan melegenda. “Model ini juga mengunakan mesin generasi baru 3 Valvel” ujarnya

Vespa S 150ie 3V ini menyajikan 5 pilihan warna, seperti Arancio Linosa (orange), Azzurro Levanzo (biru matte), Grigio Titanio (abu-abu matte), Rosso Dragon (merah) dan Bianco (putih). Vespa S 150ie 3V dibanderoli harga Rp 29.250.000 (OTR Palembang).

Dian menambahkan Teknologi 3 Valves pada Vespa terbaru menggunakan mesin satu silinder 4-tak berpendingin udara dengan 3 katup (2 katup masuk dan 1 katup buang) satu overhead cam dan sistem injeksi bahan bakar elektronik.

“Dalam rangka mencari kinerja dan rasio konsumsi bahan bakar terbaik, teknologi 3 Valves adalah yang paling efektif karena meningkatkan kinerja katup masuk, meningkatkan efisiensi mesin dibandingkan dengan mesin 2 valves yang konvensional” ungkapnya.

Lanjutnya, Sistem injeksi bahan bakar telah diperbaharui, dengan cycle automatic idle management serta cycle fuel mixture management yang berkelanjutan dengan penggunaan Lambada probe yang efisien.

Menurutnya Generasi terbaru ECU (electronic control unit) yang mengatur advance mapping terhadap pencampuran bahan bakar dan waktu pengapian.

Teknologi 3 Valves juga memberikan keuntungan yaitu berat mesin yang lebih ringan dari pendahulunya 2 Valves. “Bersama dengan peningkatan kinerja yang signifikan, penghematan bahan bakar juga ditingkatkan, sekitar 30 persen lebih baik bila dibandingkan dengan mesin generasi sebelumnya” tutupnya

TEKS : JADID ULUL ALBAB

EDITOR : ROMI MARADONA

 

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster