Keunggulan Panther Ada Dibalik Namanya

 265 total views,  2 views today

PALEMBANG | KSMobil Keluaran Isuzu yaitu Panther , memiliki keunggulan tersendiri dibalik namanya arti dari akronim  panther  digunakan untuk menjelaskan mobil panther selama lima menit yang biasa digunakan Sales,  jadi bisa dikatakan sebagai 5 minutes Sales talk, atau persentasi fitur lima menit  prihal Panther.

Andre, Suvervisor, Astra Isuzu Palembang mengatakan, berbicara tentang lima menit, memang bukanlah waktu yang lama , tetapi dapat menjadikan waktu yang sangat lama, “Kita tidak punya apapun yang ingin kita bicarakan ketika ditanya pelanggan,”ungkapnya.

Panther sendiri mempunyai akronim yang telah disusun oleh Tim Sales Training di akhir tahun yang lalu yang berisikan kengulan Produk Isuzu.” P: punya enam model, A: Aman, N: Nyaman, TH : Tangguh, E : Efisien, R ; Ramah, setiap hurup tersebut punya arti sendiri” ungkap Andre kemarin (4/5).

Untuk penjelasan nya sendiri pria murah senyum ini mengatakan Huruf P, berbicara tentang jumlah model dari Panther  ada 6 yaitu Smart, LV, LS, Adventure, Touring Dan Grand Touring , Sedangkan Model ada delapan, dikarenakan Smart dan LV masing-masaing menpunyai 2 model,”Yaitu fron facing (bangku ketiga mengahap ke depan) dan Face to face (bangku ketiga berhadap-hadapan),” ungkapnya.

Untuk Huruf A , Bebicara tentang aman kenapa? Andre mengatakan untuk bunper panther terbuat dari baja, dibandingkan dengan Competitor yang terbuat dari fiberglass, selain itu kaca spion yang besar membuat lebih aman,karena dengan kaca spion yang besar pandangan menjadi lebih leluasa dan memberikan keamanan bagi pengendara.

Pria yang berbadan gempal ini mengatakan, untuk Huruf N berbicara tetang nyaman,pasalnya Supsensi Panther bertipe Torsion Bar dibandingkan competitor yang bertipe coil spring” Tipe torsion bar lebih nyaman karena suspensi ini memberikan kelembutan ketika melewati medan yang bergelombang , dan kendaraanya tinggi bebas dari banjir, ” ungkapnya.

TH berartikan tangguh bagaimana tidak pada tahun 2006, mesin Panther perna dilakukan  pengujian ketangguhan dinyalakan nonstop selama 144 jam, melewati medan banjir, dan mesin diesel yang bandel dan kenvensional.

Kalau Untuk E, yang berati Efisiensi, dimana Panther memakai mesin dengan diesel konvesional” maksud konvensional ini mesin tahan terhadap segala jenis solar” ungkapnya.

Andre mengtakan, Untuk Huruf Terkahir adalah R, yanng berarti ramah lingkungan, bagaimana tidak ramah lingkungan mesin diesel panther sudah dilengkapi dengan EGR dan Catalytic converter “Alat EGR dan Catalytic converter berfungsi untuk menyaring gas buang. Jika ada Panther yang berasap hitam, berarti Panther tersebut tidak melakukan perawatan berkala dengan baik, “ tutupnya.

TEKS          : JADID ULUL ALBAB

EDITOR    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster