GP Ansor Lahat Pilih Ahmad Syahri Kurnianto Jadi Ketua

 324 total views,  4 views today

Lahat, KS – Untuk berikutnya, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lahat melakukan estafeta kepemimpinan dengan pemilihan Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lahat 2013 – 2017 yang diikuti oleh 8 bakal calon, Minggu (5/5/2013) bertempat di SMP Nahdatul Ulama (NU) Lahat. Kedelapan  bakal calon yang muncul adalah Nana Priatna, Ahmad Syahri Kurnianto, Jonsa, Agus Tarya S.Pdi, Najarni, Thomzon Aras, SAg (ketua GP Ansor sebelumnya, komisioner KPUD Lahat), Yanuardi, dan Haris.

Pemilihan ketua ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-kabupaten Lahat yang berjumlah 22 PAC, kecuali PAC Gumay Talang, Gumay Ulu, Kikim Barat dan Pseksu. Ketua terpilih Ahmad Syahri Kurnianto dengan jumlah suara 9 suara, Thomzon 7 suara dan Nana 6 Suara.

Ahmad Syahri Kurnianto berharap setelah terpilih, dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk melanjutkan program-program pro terhadap kepentingan masyarakat.

“Kita akan bersinergi dengan pemerintah dan menjadikan GP Ansor sebagai Organisasi terbesar di Sumatera Selatan,” kata Ahmad Syahri Kurnianto, yang biasa akrab dipanggil Ayie. (harianlahat.com)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster