Fasilitas Menarik, Tarif Terjangkau

 233 total views,  2 views today

hotel-raden

Suasana Lobi Hotel Raden Palembang | Foto : Jadid

PALEMBANG | KSKetatnya persaingan antar hotel membuat Raden Hotel yang beralamat di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Kota Palembang terus meningkatkan layanan. Kini, hotel ini bersiap menyuguhkan layanan fasilitas menarik dengan tarif terjangkau.

Berupa mengembangkan sayap bisnis. Inilah yang sedang diwujudkan pengelola Raden Hotel. Untuk mewujudkan itu, saat ini Raden Hotel telah menambah bangunan kamar sebanyak 16 unit dari berbagai tipe. Yaitu super duluxe serta fasilitas penunjang layanan lainnya seperti ballroom.

Shery Magaretha, Public Relation Raden Hotel kepada Harian Umum Kabar Sumatera memaparkan, Raden Hotel berdiri pada 2007 bertepatan dengan adanya  penyelengaraan Pertemuan Nasional Kontak Tani dan Nelayan di Kabupaten Banyuasin.

“Bila ditotal, hotel ini menyediakan sebanyak 40 kamar. Dan, baru-baru ini kita menambah sebanyak 16 kamar lagi dengan beragam fasilitas  penunjang antara lain ballroom, meeting room sebanyak dua ruangan, serta fisilitas mini Bar,” demikian kata Shery.

Lanjut Shery, Raden Hotel ini sangat strategis, apalagi letaknya di pinggir jalan utama. Sehingga lebih memudahkan para pengunjung hotel yang mau ke daerah Banyuasin dan ke Kota Palembang.

Perempuan muda ini berkata, Raden Hotel bahkan menyediakan beberapa tipe kamar seperti Raden Deluxe, Raden Super Deluxe, dan Raden Suite dengan kisaran tarif Rp 250.000 hingga berkelas Suite seharga Rp 485.000 per hari.

“Fasilitas tiap kamarnya ada Air condisoner (AC) TV flat, Wifi, dan Fasilitas penunjang Lainya,” ungkapnya.

Selain fasilitas kamar, Hotel Raden juga menyediakan beberapa  paket yakni Wedding Package. Di mana untuk sewa gedung bervariasi mulai pukul 08.00 sampai 14.00  WIB dengan tarif Rp 12.500.000 sedangkan untuk pukul 15.00- 21.00 WIB dengan tarif Rp 10.000.000.

“Untuk pemakain 6 jam mendapatkan fisiltas tambahan yaitu sound sistem dan red carpet,” beber Shery setengah promosi.

Lalu, soal kuliner yang disajikan? Shery menjawab, untuk makanan yang disuguhkan terdiri beberapa paket antara lain platinum, golden, dan silver. Dengan kisaran tarif setiap paketnya dari kelas golden hingga silver sebanyak Rp 75.000 neet/pax minimal 600 pax sampai Rp 60.000 neet/pax minimal 600 pax.

“Menu yang lain ada menu pondokan seperti pempek, sate ayam, aneka puding, dan banyak lagi. Tergantung selera apa yang dipesan pengunjung,” tutur Shery.

Pada setiap hotel pasti ada fasilitas meeting. Begitu pula di Raden Hotel ini yang menyediakan bermacam paket untuk metting seperti one day meeting, full day metting.

“Harganya cocok  untuk corporate yang berkisar  Rp135.00, nett/ pax hingga Rp 260.000 nett/pax. Banyak yang kami tawarkan di sini. Ada paket coffe break dan banquet room rental dengan harga yang cukup terjangkau,” tutup Shery ramah.

 

TEKS        : JADID ULUL ALBAB

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster