4 Riders Jelajahi 7 Danau di Sumatera

 321 total views,  2 views today

4-rider

4 Riders Jelajahi 7 Danau di Sumatera

PALEMBANG I KSTujuan petualangan bermotor kalau tidak pantai biasanya gunung. 4 Riders dari tim ekspedisi Sap7aranu Nusantaride Exploration, akan mengeksplorasi keindahan 7 danau di Sumatera.

4 Pemotor ini dilepas siang tadi di kantor TVS Motor Co di Jalan HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta, Minggu (5/5).

“Keberangkatan kami untuk mencari tahu kenapa danau tidak jadi pilihan utama, apa karena kesulitan akses, itu yang ingin kami cari tahu,” ujar salah seorang rider Riza Amrullah.

Riza akan mengarungi Sumatera selama 50 hari dengan jarak 8.000 km pulang pergi sampai 23 Juni 2013 mendatang. Riza akan ditemani rekannya Andry Berlianto, Yeremia Exlesia Theorandaru dan Adi Imaduddin.

Apa saja persiapan yang dilakukan tim ini? Riza menuturkan 75 persen dari perjalanan adalah persiapan. Sisanya 25 persen di jalan sambil menikmati keindahan.

“Sejauh ini enggak ada kendala, kita sebelumnya sudah 2 bulan riset di lapangan jadi kita sudah tahu persis lokasi mana yang perlu diantisipasi, karena jalan berlubang, atau karena masalah lainnya,” ujar Riza.

Selama perjalanan, mereka akan menunggangi motor TVS Apache RTR 180 cc. “Kita pilih TVS karena kita yakin motor ini akan menemani perjalanan. 8.000 km bukan perjalanan yang kecil, kita harus mencari motor yang tangguh, tenanganya sangat mumpuni. Untuk kendaraan jelajah motor ini kami rekomendasikan,” timpal rekan Riza, Andry Berlianto.

Bagaimana kalau terjadi sesuatu di jalan? “Kita ada rekan-rekan dari berbagai daerah yang akan membantu,” ujarnya lagi.

Presdir PT TVS Motor Company Indonesia R Anandkrishnan dalam realesnya menyatakan para pemotor ini akan membuktikan kehandalan performa TVS Apache di jalanan.

“Saya yakin motor itu akan memberikan pengalaman berkendara paling nyaman dalam hidup anda,” ujarnya.

TEKS          :  JADID ULUL ALBAB

EDITOR    :  ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster