Suzuki New Splas Hadir Dengan 2 Varian

SUZUKI-NEW-SPLASH

Suzuki Splash | Foto : Bagus KS

PALEMBANG | KS-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan Splash generasi ke-2 di Indonesia beberapa minggu  lalu di Jakarta sedangkan untuk wilayah Sumsel sendiri sudah bisa di Inden. Menariknya kini Splash hadir dengan transmisi otomatis atau matik dengan perubahan yang tidak signifikan.

Meski sepintas tak ada perubahan yang signifikan, akan tetapi ada delapan perubahan yang dilakukan pada citycar Suzuki New Splash. Demikian diungkapkan Andry Ardilla, Sales manager  PT Nusa Sarana Citra Bakti maen diler mobil Suzuki Cabang  Palembang kemarin (30/4).

“Ada delapan fitur baru yang tertanam. Terlihat dari tampang eksterior yang signifikan mengalami perubahan lebih sporty. Seperti , gril, bumper, desain fog lamp,” ungkap Andry Ardilla.

New Splash memiliki beberapa keunggulan dari produk Splash sebelumnya, seperti pada sisi eksterior, interior, transmisi, dan mesin. Selain ubahan yang disebutkan Ardy, masih ada aplikasi adjustable fitur Electric Mirror.

Head Lamp with Multi Reflector & Leveling Adjuster, dengan fitur Head Lamp Multi Reflector memberikan fokus pencahayaan sinar lebih terang. Head lamp Levelling Adjuster, fitur ini memberikan arah pencahayaan yang tepat pada permukaan jalan yang akan dilalui  serta  kedua fitur tersebut dapat meningkatkan faktor keselamatan bagi pengendara dan penumpang.

Design tampak belakang terdapat High Mount Stop Lamp, Kaca Belakang, Pintu Belakang, Bagasi, Reflector dan Rear Fog Lamp, membuat tampilan sangat stylish dan modern.

Selanjutnya tertanam fitur audio headunit Double Din yang terintegrasi dashboard.” Mesin 1.2 liternya juga telah diupgrade dengan teknologi katup VVT. Serta pilihan transmisi otomatis,” ungkapnya.

Semakin lengkap, New Splash memiliki 6 pilihan warna menarik yaitu Midnight Pearl Black, Metalic Bakers Chocolate, Metalic Silky Silver, Superior White, Breeze Blue Metalic dan Mystique Red yang disesuaikan dengan karakter pemakainya

“Dengan sederet ubahan tersebut, New Splash dilepas dalam dua varian. Yakni versi manual  untuk OTR Palembang yang dijual Rp 145 juta, sementara edisi otomatisnya dilepas Rp 151 juta”Tutupnya

 

TEKS        : JADID ULUL ALBAB

EDITOR   : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com