Luber Hadiah 2014 di PT Pos

 250 total views,  4 views today

HADIAH-PT-POS

Direksi PT Pos Sumsel | Foto : Bagus KS

PALEMBANG KS-Mengusung program terbaru “Luber Hadiah 2014”, PT Pos Indonesia membagi hadiah setotal Rp 2 miliar. Program ini wujud nyata apresiasi PT Pos terhadap para konsumen setia weselpos dan pos pay.

Maria, Account Manager Kantor Area III,  PT Pos Cabang Palembang kepada Harian Umum Kabar Sumatera berkata, program hadiah ini merupakan program nasional yang berlansung sejak awal Febuari 2013. Tujuannya untuk mengenalkan benda-benda pos  dan produk layanan pos di pasaran sehingga dapat lebih dekat kepada masyarakat.

“Setiap transaksi weselpos dan pos pay, tiap pelangga akan mendapatkan 1 buah no resi. Berdasarkan no resi tersebut, kita akan adakan pengundian. Jadi, saya sarankan kepada para pelanggan agar jangan membuang no resi transaksinya,” pinta Maria.

Kata Maria, program ini berlangsung dalam dua tahap  yakni pengundian pertama periode 1 Febuari hingga 30 Juni 2013 yang diundi pada awal Juli 2013 mendatang. Pada 11 Desember 2013 untuk pengundian kedua dimulai periode 1 Juli hingga 30 November 2013

“Bagi pemenang akan mendapatkan uang sebesar Rp 125 juta pada grand frize pertama. Dan, 200 orang pemenang  akan mendapatkan Rp 5 juta. Sementara 400 pemenang lainnya memeroleh hadiah sebesar Rp 2 juta,” Maria membeberkan.

Untuk pengundian tahap kedua, kata Maria, grand frize mendapatkan uang senilai Rp 75 juta. Selain itu bagi peserta yang belum menang pada pengundian tahap I akan di ikut sertakan kembali pada tahap kedua sehingga kesempatan untuk menang akan terbuka sangat lebar.

PT Pos Indonesia memiliki layanan weselpos yang menyajikan layanan pengiriman uang secepat mengirim layanan pesan singkat. Caranya pun sangat mudah. Pengguna tinggal datang ke kantor pos terdekat dan melakukan transaksi  agar mendapatkan kode tertentu dari petugas. Dalam hitungan detik, uang sudah dapat di terima oleh si penerima.

Adapun layanan Pos Pay merupakan layanan yang menyajikan pembayaran pelbagai angsuran tagihan. Mulai dari, rekening telepon, air minum, pajak, asuransi, hingga kredit kendaraan bermotor.

 

TEKS          :JEMMY SAPUTERA

EDITOR     :RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster