Mau Pinjam Uang Tanpa Slip Gaji? Disini Tempatnya

Buat urusan pinjaman dana, sekarang slip gaji bukan lagi jadi satu-satunya syarat mutlak. Ada Kredivo yang pengajuan pinjamannya tanpa slip gaji. Pas banget buat kamu yang profesinya sebagai pekerja lepas (freelancer) atau punya usaha kecil-kecilan. Cukup sambungkan akun internet banking yang aktif dan jadi rekening utama dari pemasukanmu. 

Ilustrasi : Net

Cara Apply Pinjaman Dana Cepat dengan Kredivo

Ada tiga syarat utama yang perlu kamu penuhi: 

  1. Wajib berusia minimal 18 tahun ke atas. 
  2. Punya penghasilan tetap per bulan minimal Rp 3 juta
  3. dan berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi. 

Download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Kemudian pilih akun Basic atau Premium dan daftar. Khusus akun Basic, kamu cuma perlu upload foto KTP dan foto diri, kemudian isi form data diri. Sementara untuk akun Premium, kamu perlu menyambungkan akun akun internet banking sebagai bukti penghasilan dan akun e-commerce sebagai bukti domisili. 

Setelah pendaftaran selesai, langkah selanjutnya adalah tinggal menunggu proses approval dalam waktu 1 x 24 jam. Kalau disetujui, kamu akan menerima lmit kredit langsung. Maksimal limit bisa mencapai hingga Rp 30 juta, lho! Tentunya, makin besar penghasilan bulanan kamu, makin besar juga peluang untuk dapat limit kredit lebih banyak. Jadi, pastikan ketika kamu menyambungkan akun internet banking, semua penghasilan bulanan masuk ke rekening tersebut supaya bisa diverifikasi. 

Ilustrasi : Net

Perbedaan Akun Basic dan Premium

Limit yang ada di akun Kredivo bisa langsung kamu gunakan sesaat setelah pendaftaran akun disetujui. Khusus akun Basic, fasilitas kredit yang tersedia adalah bayar dalam 30 hari. Kamu bisa transaksi di berbagai e-commerce rekanan Kredivo tanpa minimum transaksi, tanpa dp, dan tanpa bunga. 

Apabila kamu pengguna Premium, kamu bisa menikmati fasilitas kredit s.d 12 bulan dan juga pinjaman tunai. Kredit atau metode cicilan dengan Kredivo berlaku untuk transaksi di e-commerce dengan total pembelanjaan minimal Rp 1 juta. Tenor yang tersedia antara lain adalah 3, 6, dan 12 bulan, dengan suku bunga cicilan sebesar 2,95% per bulannya, tanpa uang muka. 

Ada lebih dari 250 e-commerce yang sudah jadi partner Kredivo untuk menyediakan layanan kredit online tanpa kartu kredit. Untuk kategori marketplace ada Shopee, Lazada, Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia. Untuk kategori Travel & Hotel ada tiket.com, pegipegi.com, Panorama Tours, dan masih banyak lagi kategori merchant lainnya. 

Untuk pinjaman, ada dua fitur yang tersedia di Kredivo, yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Pinjaman mini berkisar mulai dari Rp 500 ribu, dengan tenor pengembalian maksimal 30 hari, dan suku bunga 2,95%. Sementara pinjaman jumbo berkisar mulai dari Rp 1 juta, dengan opsi tenor pengembalian 3 & 6 bulan, dan suku bunga 2,95% per bulan. Kamu bisa pinjam dana tunai maksimal di Kredivo sesuai dengan batas limit yang kamu miliki untuk tenor 6 bulan di akun Kredivo. Misal, kamu punya limit keseluruhan sebesar Rp 20 juta, yang tersisa untuk tenor 6 bulan ada Rp 10 juta, maka maksimal dana yang bisa kamu pinjam adalah Rp 10 juta. 

Foto : Net

Pinjaman Dana dengan Kredivo, Cair Cepat 1 Hari Kerja

Butuh pinjaman dana cepat? Kamu bisa langsung cairkan limit di akun Kredivo-mu lewat fitur pinjaman mini atau pinjaman jumbo. Caranya, silakan masuk ke aplikasi, pilih salah satu fitur. Kemudian, isi form data diri, tujuan pinjaman, jumlah pinjaman dan pilihan tenor, dan nomor rekening pribadi. Setelah itu, tunggu proses persetujuan pinjaman dari Kredivo. Apabila sudah disetujui, maka pinjaman yang kamu ajukan bakal langsung cair dalam waktu maksimal 1 hari kerja. 

Nggak cuma itu aja. Masih banyak fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan di aplikasi Kredivo, mulai dari pemesanan tiket pesawat rute domestik dan internasional, beli tiket pesawat langsung untuk rute ke mana pun, beli pulsa, paket data, token listrik, hingga bayar tagihan PLN, BPJS Kesehatan, dan PDAM. **




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com